Jakarta, Selular. ID –   Samsung dikabarkan tengah mempersiapkan tablet baru yang dinamai Samsung Galaxy S7+ Lite. Kurang spesifikasi terkait tablet anyar Samsung ini sudah berputar. Kemudian kini, bocoran melanggar kecepatan pengisian baterai lantaran tablet tersebut akhirnya tersibak.

Melansir dibanding Gizmochina, pada Jumat (7/5/2021), Samsung Galaxy Tab S7+ Lite dilaporkan bakal sedia dalam varian WiFi-only, 4G LTE, dan 5G. Versi ini masing-masing akan memakai nomor model SM-T730, SM-T735, dan SM-T736B (SM-T736N).

Sekedar mengingatkan, kalau dua model sebelumnya (khusus WiFi dan 4G LTE), kini telah disertifikasi oleh peraturan 3C Cina. Menurut sertifikasi mereka, kedua varian Galaxy Tab S7+ Lite ini akan mendukung pengisian cepat 44, 5W.

Berdasarkan laporan sebelumnya, Galaxy Tab S7+ Lite akan mengusung layar 12, 4 inci dengan sokongan S Pen. Stylus sanggup dipasang secara magnetis ke bagian belakang tablet, seolah-olah pada Galaxy Tab S7 dan Galaxy Tab S7+.

Baca serupa: Samsung Galaxy Z Flip 3 Kantongi Sertifikasi 3C

Lebih tinggi, kabarnya tablet ini akan didukung oleh Qualcomm Snapdragon 750G SoC ditambah secara RAM 4GB  atau 6GB, serta penyimpanan internal 128GB. Sedangkan untuk perangkat peroi, ini akan menjalankan Android 11, tetapi versi nyata dari One UI sedang menjadi misteri.

Namun diharapkan tablet berlaku buatan Samsung ini nantinya akan mendukung Galaxy Continuity, fitur yang mengubah gentel Galaxy menjadi layar inferior untuk smartphone Galaxy.

Terakhir, Samsung Galaxy Tab S7+ Lite disebutkan bakal diluncurkan pada bulan Juni mendatang dalam empat warna, yakni Hitam, Perak, Merah Muda, dan Hijau.

Namun, manusia besar teknologi Korea Selatan tersebut hanya akan memaketkan pengisi daya 15W di dalam kotak, setidaknya di Cina. Oleh karenanya, pelanggan yang tertarik harus mengeluarkan kekayaan ekstra untuk mendapatkan pengisi daya Samsung 45W demi merasakan kecepatan pengisian maksimum pada tablet terbaru ini.

Tonton pula video di bawah ini: