Jakarta, Selular. ID – Qualcomm telah menghadirkan chipset andalan barunya yang dikenal Snapdragon 888 awal pekan ini, tidak perlu menunggu lama, taat laporan baru, perusahaan akan balik mengumumkan chipset yang berbeda dalam awal 2021.

Menurut salah satu bocoran di Weibo, seperti dikutip GSM Arena, chipset baru tersebut akan diperkenalkan pada Q1 2021 dan akan cepat mulai dikirimkan.

Chipset seri 7 baru oleh Qualcomm diharapkan menjadi pesaing utama Exynos 1080 5nm dengan modem 5G terintegrasi dan platform MT6893 sebab Mediatek – midranger atas 6nm yang belum diumumkan.

Kami mengharapkan platform kelas menengah atas untuk mengambil panggung selalu, tetapi perusahaan San Diego tak memiliki apa-apa lagi untuk dibagikan tentang anjing top 700 seri baru.

Baca Serupa: Snapdragon 888 Diluncurkan, Peningkatan Mayor pada GPU, AI, dan Modem 5G

Prototipe maklumat ini mencetak lebih dari 530. 000 di AnTuTu, yang bermanfaat akan berkinerja jauh lebih indah daripada SD765G tetapi masih hendak selangkah di belakang SD865 andalan tahun lalu, yang dengan mudah-mudahan mencapai lebih dari 600. 000 pada platform pembandingan yang sama.

Chipset terbaru, Snapdragon 888, di Snapdragon Tech Summit 2020. Chipset ini akan memperkuat smartphone flagship baru pada tahun depan. Cristiano Amon, President Qualcomm, mengungkapkan peran penting platform mobile Qualcomm Snapdragon 8-Series yang diklaim telah membawa pengalaman terdepan untuk perangkat-perangkat generasi selanjutnya.