Jakarta, Selular. ID –  Seri Realme GT Master yang diluncurkan di China bulan cerai-berai akan debut di Indonesia dan India pada 18 Agustus secara bersamaan.

Seri GT Eksper terdiri dari GT Eksper Edition dan GT Master Explorer Edition, tetapi hanya Master Edition yang bakal masuk ke Indonesia serta India.

Jadwal peluncuran di Indonesia bakal dimulai pada 14: 00 WIB. Peluncuran akan disiarkan langsung, dan kami hendak membagikan tautan streaming setelah tersedia.

Selain memperkenalkan seri GT Master pada Rabu depan, Realme juga akan mengumumkan buatan baru sebagai bagian sejak ekosistem TechLife. Dari gambar yang ditampilakan dalam postingan di akun social medianya, perusahaan sepertinya akan membawa laptop dan TV.

Selain itu, Realme akan mengumumkan Realme Fan Festival 2021, dengan akan dimulai pada 18 Agustus dan berakhir pada 28 Agustus. Informasi tentang Fan Festival mungkin akan diungkap lebih banyak dalam acara tersebut.

Untuk seri GT Ahli, Realme belum mengungkapkan harga resmi untuk Indonesia, tetapi laporan terbaru mengklaim kalau di Eropa smartphone akan memiliki dua opsi memori, yakni 6GB/128GB dan 8GB/256GB. Yang pertama dikatakan bea €349 atau Rp5, 9 juta dan yang terakhir €399 atau setara Rp6, 7 juta.

Dilihat dari tulisan di paket ritel Realme GT Master Edition, smartphone kemungkinan akan datang di warna Voyager Grey & memiliki RAM 8GB dan penyimpanan 256GB.   Tulisan tersebut juga mengungkapkan set akan hadir dalam tempat berwarna hitam dengan pelindung case Master Edition.

Realme GT Ahli Edition ditenagai oleh SoC Snapdragon 778G, mengemas layar Super AMOLED 120Hz, serta mendukung pengisian daya Istimewa Dart 65W.