Jakarta, Selular. ID –  Keinginan teknologi memang sangat diperlukan, setiap bulan setiap perusahaan selalu mengeluarkan produk terbaru mereka. Termasuk tablet Android yang orang masih membelinya, karena alasan tertentu. Seluruh ini terlepas dari upaya terbaik Google untuk melanyak faktor bentuk sepenuhnya selama beberapa tahun terakhir.

Hari ini raksasa pencarian tiba-tiba teringat kalau tablet Android masih ada, dan dengan demikian mencanangkan fitur baru, hanya buat tablet Android. Sesuatu pada Android, dibuat khusus untuk tablet.

Bagaimanapun, itu mungkin cukup snark dan mungkin banyak bertanya-tanya apa ini. Namanya Entertainment Space, dan namanya pas deskriptif. Google mendeskripsikannya jadi rumah serba ada dengan dipersonalisasi untuk semua hidup, acara, video, game, & buku favorit anda.

Ini memungkinkan kamu tidak mengalami kesulitan mencatat antar aplikasi untuk membuktikan dan mencari tahu di mana, mengurusnya untuk anda dengan menyajikan tampilan konglomerasi konten dari aplikasi, yang dikelompokkan berdasarkan jenis.

Memiliki tab dapat menonton dengan film, kegiatan TV, dan video YouTube. Ini termasuk Lanjutkan Menonton, serta baris rekomendasi yang dipersonalisasi dan ngetren dibanding Google TV, Twitch, Hulu dan banyak layanan bunga.

Lalu ada tab Games, yang memiliki baris Continue Playing, Dan rekomendasi yang dimiliki. Pertunjukan tertentu juga tersedia buat dimainkan secara instan, memungkinkan anda mencoba tanpa harus mengunduh.

Final, tab baca adalah buat buku anda, meskipun sepertinya ini hanya dihubungkan ke Google Play Buku. Jadi, jika anda adalah pengguna Kindle berat, anda masih harus membuka aplikasi itu. Bagaimanapun, buku audio pula dapat ditemukan di sini, tetapi tidak ada tanda-tanda Audible. Dan tentu sekadar, rekomendasi.

Mulai bulan ini, Entertainment Space akan tersedia di Walmart onn. tablet dan akhir tahun ini akan diluncurkan secara global pada gentel Android baru dan pilihan yang ada dari Lenovo, Sharp, dan lainnya.

Namun, di sisi positifnya, Google mengatakan bahwa lebih dari 30% orang mulai menggunakan tablet Android pada tahun lalu, dipadankan dengan tahun sebelumnya. Jadi jika mulai banyak orang mulai melakukan itu, perusahaan akan memberi pengguna lebih penuh fitur eksklusif tablet.