Jakarta, Selular. ID – Fortnite menambahkan skin karakter ikonik lainnya dari Marvel yaitu Ghost Rider. Dan skin Ghost Rider disebutkan akan muncul lebih cepat dari rencana awal, yakni dimulai pada 4 November.

Dikutip dari Forbes, dibandingkan Wolverine, Spider-Man, dan The Avengers; Ghost Rider dinilai kurang cocok untuk video game tersebut. Meskipun Ghost Rider adalah aksara yang memiliki kekuatan yang siap memberikan gameplay menyenangkan, karakter itu hanya muncul di beberapa judul.

Fornite sebelumnya sudah mengumpulkan koleksi skin dari X-Men, Avengers, dan Defenders yang memesona selama Musim 4, termasuk huruf seperti Black Panther, Wolverine, Storm, serta Groot.

Game Fortnite sendiri sekarang tersedia pada platform Android, PC, PlayStation 4, Stadia, Switch, dan Xbox One. Rilis akan dilakukan untuk konsol game generasi berikutnya dalam pengembangan.

Kabar ini tetap menjadi kabar yang cukup positif dibalik kabar perseteruannya dengan Apple, Kabar sebelumnya menyebutkan Apple sudah menghapus akun pengembang dari Fortnite.

Dalam pernyataan dengan dibuatnya, Apple mengatakan pihaknya ingin tetap bekerja sama, tetapi pengembang Fornite tidak menaati peraturan di dalam App Store. Sehingga, dirinya menjemput tindakan tegas dengan menghapus akun Epic Games.

Pada persidangan sebelumnya, hakim Yvonne Gonzalez Rogers telah memberikan keputusan buat mengizinkan Apple menghapus Fortnite daripada App Store. Terlepas dari keputusan ini, Epic Games tampak sedang menginginkan Fortnite untuk terus beruang di App Store.

Epic Games kembali mengajukan aplikasi kepada hakim untuk menghentikan keputusan Apple. Menurutnya, tindakan Apple ini sebagai tindak pembalasan dan dapat mengancam Epic Games. Perusahaan tersebut menyatakan bahwa pihaknya kemungkinan tumbuh akan menderita kerusakan yang tak dapat diperbaiki”. Ini tentunya tercatat pemasukan yang menurun, tercatat tenggat 2 September mereka telah kematian 60% pemain harian untuk Fortnite.

Baca Juga: Nintendo Gandeng Epic Games Rilis Konsol Switch Bertema Game Fortnite

Penurunan ini diklaim Epic Games diakibatkan oleh akses pemakai iOS yang terputus pasca akun ditutup. Dengan itu pengguna iOS tidak dapat mengunduh maupun pemimpin Fortnite pada perangkat mereka.

Apple sendiri diketahui sudah berjanji akan mengembalikan akun Epic Games dan semua game itu asal pengembang asal Amerika itu mau merubah kembali sistem pembalasan mereka melalui App Store.