Minggu, 02 Agustus 2020 • 09: 54

Galaxy M21 Anti Galau

Untuk kurang kota besar seperti Jakarta, negeri daerahnya rata-rata menerapkan Pembatasan Baik Bersekala Besar (PSBB) transisi ketimbang istilah New Normal. Bukan tanpa alasan, pembatasan ini semata-mata buat mencegah persepsi yang salah terpaut kenormalan baru.

Istilah PSBB Transisi dipilih sekadar sebagai bentuk kehati-hatian. Pasalnya, meski aktivitas sosial dan ekonomi mulai dilonggarkan, namun situasi pandemi belum benar-benar hilang. Untuk menyiasati perihal tersebut, banyak perkantoran yang menerapkan Working From Office secara berselang-seling (shift). Cara tersebut memang setidaknya bisa meminimalisir dampak, itu pula jika protokol kesehatan benar-benar diberlakukan dengan bijak.

Untuk yang terbiasa aktif berinteraksi, pertukaran “New Normal” tidak jarang membuat orang merasa bosan atau apalagi mati gaya. Sosial media biasnya jadi sarana pelampiasan yang cukup ampuh. Selain sedikit bisa memulihkan kebosanan, media sosial juga mampu dimanfaatkan untuk mengasah dan memajukan kreativitas loh.

Lantas, bagaimana caranya untuk bisa kaya terutama dalam membuat konten dengan menarik ditengah keterbatasan aktifitas?

Manfaatkan Smartphone Berlayar Luas

Saat pada rumah atau di kantor dengan kondisi yang sedang bosan, smartphone berlayar luas bisa menjadi perintang lara. Dan salah satu pilihannya adalah Samsung Galaxy M21.

Meski memiliki desain bodi yang cukup ringkas, namun bentang layar yang diusung smartphone ini tergolong cukup lega. Berdasarkan petunjuk teknis, layar Galaxy M21 memiliki ukuran 6. 4 inci dengan resolusi Full HD+.

Dengan ukuran yang cukup transendental ini, layar Galaxy M21 benar nyaman digunakan untuk berburu rujukan ide konten yang akan dieksekusi. Teknologi layar serta ketajaman warna yang dihasilkan, bisa memberikan kesejukan untuk berlama-lama menonton referensi pada YouTube.

Tidak cuma itu saja, melalui layar Infinity-U di perangkat ini, Anda biar bisa mengedit dan mengutak-atik konten sederhana langsung dari smartphone. Secara kata lain, layar Galaxy M21 ini sangat mendukung untuk seluruh aktifitas penggunanya.

Kreatif dengan Kamera Berfitur Canggih

Di pasaran, smartphone dengan menawarkan kemampuan kamera sebagai unggulan utama, pilihannya cukup melimpah. Mulai dari yang harganya murah maka yang kelas premium. Hanya saja, beberapa diantaranya memiliki kinerja tustel yang berbanding terbalik dengan banderolan harga.

Untungnya tidak demikian dengan Galaxy M21. Smartphone ini menawarkan performa kamera dengan cukup tangguh, sesuai dengan market harganya. Triple Camera dengan pengawasan utama 48MP di smartphone tersebut sangat bisa dimanfaatkan unuk beragam kreasi konten. Mulai dari memotret, hingga video.

Untuk konten kreatif yang bisa dihasilkan menggunakan kamera, misalnya saja home workout yang bisa menjadi petunjuk bagi banyak orang. Merekam kreasi kuliner dengan kualitas terbaik, bisa pula menggunakan bidikan kamera Galaxy M21. Hasil jepretannya tentu saja benar-benar sesuai dengan resolusi 48MP, bukan kaleng-kaleng.

Hal itu tentu saja tidak lepas daripada sokongan fitur dan teknologi canggih yang dijejalkan ke kamera Galaxy M21. Ada Scene Optimizer, Flaw Detector, AR Sticker Stamp serta Live Focus yang membuat susunan konten jadi lebih bernilai luhur.

Tidak hanya tersebut, Galaxy M21 juga dilengkapi kamera Ultra-Wide 8MP dengan sudut bidikan hingga 123 derajat. Sangat tepat digunakan untuk merekam gambar yang lebih luas seperti Dance Cover. Tidaak ketinggalan, kamera 5MP depth sensor dapat pula dikombinasikan untuk jepretan yang punya nilai estetik tinggi dengan efek bokeh.

Dengan segala kecanggihan yang dibawa oleh kamera Galaxy M21, semua konten kreatif bisa disajikan dengan lebih menarik untuk dibagian ke media sosial seperti Instagram, Facebook, dan Twitter.

Khusus untuk yang hobi berlaku TikTok, bisa juga membuat konten kreatif dengan mengandalkan kamera depan beresolusi tinggi dari Galaxy M21. Ya, smartphone ini dibekali kamera depan berkekuatan 20MP yang dibantu oleh kecerdasan buatan (AI).

Baterai Luhur dan Fast Charging Opsi Mengakui

Lazimnya, saat membuat konten baik itu berupa foto maupun video bakal lebih seru jika dapat dilakukan seharian penuh. Durasi yang lama dan lama tentunya sangat penting agar hasilnya pun bisa betul maksimal.

Dengan Galaxy M21 hal ini bisa dipenuhi dengaan baik. Kapasitas baterai 6000 mAh yang dimiliki smartphone ini menjadi salah satu yang terbesar di pasaran. Kemampuannya dalam menyuplai sumber power pun tidak perlu diragukan lagi. Terlebih, smartphone ini pula dibekali teknologi pengisian cepat (fast charging) dan di paket penjualannya sudah dilengkapi adaptor charger bergaya 15 Watt.

Kepala lagi yang tidak kalah pentingnya, Galaxy M21 pun didukung ruang penyimpanan yang luas. Jadi, kegiatan berburu konten sepanjang hari bisa tetap dilakukan tanpa takut memori ponsel penuh oleh potongan-potongan video maupun foto yang Anda untuk.

Nah, mesti PSBB transisi tetap diberlakukan, namun kreatifitas harus tetap berjalan. Dengan dukungan Galaxy M21, semua kebutuhan untuk membuat konten seru bisa terpenuhi dengan baik. (@hairuddin_ali)