Jakarta , Selular. ID – Penerus Galaxy S20, Samsung Galaxy S21 disebut siap hadir di dalam awal 2021. Jelang peluncuran, mulai banyak detail tampilan dan konfigurasi yang bocor baru-baru ini.

Kesempatan ini, giliran Samsung Galaxy S21 Ultra diklaim hadir dengan cara peningkatan dari kamera utama 108MP dari S20 Ultra sebelumnya. Bocoran ini pertama kali digaungkan sebab seorang leaker populer melalui akun bernama Ice Universe.

Seperti yang diklaim sumber itu, perangkat membawa piksel tunggal mencapai 0. 8μm. Pada saat dengan sama, dengan mengandalkan sensor ISOCELL HM3 baru, input cahaya mampu ditingkatkan sebesar 12%.

Dengan konfigurasi semacam itu, perangkat disebut dapat mengambil foto pemandangan suangi lebih cepat dan lebih molek, mempertahankan lebih banyak detail pemandangan, seperti dilansir dari Gizchina, Minggu (8/11).

Baca pula:   Alasan Samsung Menghilangkan S Pen di Galaxy Tab A7

Selain itu, sumber tersebut juga mengungkapkan bahwa S21 Ultra juga akan membatalkan lensa ToF dan beralih ke sensor fokus laser. Kemampuan fotografi disebutkan menjadi salah satu keunggulan dengan akan dibawa.

Sayangnya, sejauh ini belum ada fakta lebih lanjut. Rumor lain menyuarakan perangkat bakal mengandalkan prosesor Snapdragon 875 terbaru Qualcomm serta ragam lainnya yang bertenaga Exynos 2100.