Jum’at, 26 Juni 2020 • 15: 18

HERE dan UNL

HERE dan UNL

HERE Technologies mencanangkan kolaborasinya dengan UNL untuk membantu perjuangan melawan COVID-19 dan pandemi di masa depan melalui teknologi dan layanan berbasis lokasi jadi bagian dari inisiatif mereka di bawah yayasan Human Unlimited #tech4good.

Inisiatif itu merupakan bagian dari visi bergandengan untuk memperkuat penggunaan teknologi perlu memberikan manfaat nyata bagi bertambah banyak orang dalam jangka waktu yang panjang. Di bawah rencana Yayasan Human Unlimited, mitra teknologi HERE dan UNL akan menyimpan ‘Aplikasi dan platform Human Care’, solusi menyeluruh selama dan pasca COVID-19 serta pandemi di kala depan.

 

Human Care menyimpan infrastruktur untuk perubahan yang digerakkan oleh teknologi ke era normal baru dengan meningkatkan aliran fakta dan kolaborasi antar manusia, negeri, LSM, dan bisnis untuk bersama menciptakan lingkungan publik yang bertambah aman, dengan didukung oleh tempat dan data.

Menilai pengumuman tersebut, Xander van der Heijden, CEO UNL mengatakan: “Kami membangun infrastruktur digital global untuk memperkuat masa depan dari kepedulian sesama dan transisinya menuju biasa baru sembari menjaga penyebaran virus tetap terkendali. Dengan Human Care, kami memanfaatkan teknologi untuk memungkinkan manusia mempersiapkan diri dalam menghadapi pandemi atau bencana, baik zaman ini maupun di masa pendahuluan. Kami berusaha untuk menghubungkan, membabitkan, dan mendukung pihak yang membutuhkan. Kami memulai dengan memberikan petunjuk unik dan terverifikasi ke 4 miliar orang tanpa alamat, menguatkan mereka untuk mendapatkan akses ke layanan utama seperti tanggap darurat atau bantuan langsung. Kolaborasi tersebut bertujuan untuk tidak meninggalkan siapapun di belakang. ”

Dengan Aplikasi Human Care dengan dikembangkan oleh UNL, pengguna bakal dapat secara mandiri memonitor serta mengkomunikasikan gejala mereka dengan pemerintah daerah dan bisnis untuk membawa transparansi pada kasus baru serta berkembang berdasarkan lokasi. Kedepannya, solusi ini akan memberikan alamat umum ke berbagai tempat, memungkinkan akses bagi pengguna melalui aplikasi, untuk menavigasi dan menemukan hub istimewa seperti rumah sakit, klinik-klinik segar yang bermunculan dan pusat bantuan untuk menerima bantuan dalam langkah yang dekat dengan lokasi itu.

 

Dengan situasi lock-down dengan menurun di berbagai negara, negeri dan bisnis perlu menemukan penghampiran yang berkelanjutan, mulus, dan meniti pendekatan kemanusiaan untuk melanjutkan tumbuh dan kerja di luar panti, sembari menangani risiko virus corona. Selain Aplikasi Human Care, penyelesaian ini menyediakan dasbor analitik yang dikembangkan oleh HERE untuk negeri, pembuat kebijakan, dan bisnis. Dasbor dapat mengidentifikasi area-area yang berisiko tinggi dan melapisi dataset khusus tambahan untuk memfasilitasi pengambilan keputusan.

“Untuk mengoordinasikan kesuksesan upaya berbasis teknologi selama kejadian bencana atau pandemi global laksana COVID-19 ini, insights dari tempat dapat menciptakan perbedaan pada akses perawatan kritis, kualitas layanan dengan diberikan dan kemungkinan untuk menyentuh hasil yang konstruktif. Kolaborasi kami dengan UNL sejalan dengan filosofi ini dan kami bertekad untuk memanfaatkan kemampuan lokasi cerdas pada melawan pandemi atau bencana lainnya di masa depan. Bersama dengan UNL, kami berharap dapat menguatkan masyarakat untuk melakukan intervensi teknologi yang didorong oleh data, ” kata Stanimira Koleva, Senior Vice President and General Manager and SVP, Asia Pasifik, HERE Technologies. (@hairuddin_ali)