Jakarta, Selular. ID – Honor melewatkan 40 series, dan langsung beranjak ke 50 series. Perangkat terbaru itu akan rilis pada Mei mendatang, dengan varian tertinggi yaitu 50 Pro+.

Kemudian berdasarkan bocoran, perangkat ini mau memiliki layar AMOLED enam, 79 inci dengan resolusi 1440p+ dan kecepatan refresh 120Hz (dengan dukungan HDR10+ untuk boot). Kemudian serupa didukung dengan sokongan perangkat lunak Magic UI 4. 0, dan belum nyata apakah perangkat ini sudah mendapatkan layanan Google atau tidak.

Baca juga:   Honor Play 20 Meluncur Diam-diam di China

Berantakan 50 Pro+ ini secara tenaga akan mendukung chipset Snapdragon 888). Chip tersebut akan dihubungkan ke BINGKAI LPDDR5 8GB dan penyimpanan UFS 3. 1 (mulai dari 128GB).

Kemudian pada bagian kameranya, akan membawa daya bidik super tajam yaitu modul utama 50MP, uawide 13MP dan telefoto 8MP (50 mm, atau pembesaran 2x). Akan ada sensor ToF 3D juga. Bagian pendahuluan akan menjadi rumah bagi kamera ganda 32MP + 8MP.

Di sektor dapur daya Honor 50 Pro+ akan disamatkan baterai sebesar 4. 400mAh, dan akan mendukung pengisian cepat 66W dan nirkabel 50W.

Membaca juga:   Realme Siapkan Lini Produk Laptop?  

Untuk harganya sendiri belum ada kabar, hanya saja Honor 50 Series bakal menjadi perangkat bagian atas yang cukup diperhitungkan keberadaanya, pasca lepas daripada Huawei. Dan tak dipungkiri perangkat ini bakal menjelma awal aksi pembuktian Honor sebagai sebuah brand teknologi sendiri, ditengah persaingan pasar ponsel yang semakin padat.