Jakarta, Selular. ID – Qualcomm Snapdragon 888 adalah chipset kelas untuk smartphone yang menjunjung sebagian besar ponsel pintar andalan rilisan tahun ini.

Baru-baru ini, dilaporkan bahwa beberapa perusahaan Cina sedang mengerjakan set yang ditenagai oleh chipset Snapdragon 888 Pro tanpa pemberitahuan.

Saat ini, sebuah laporan baru yang dilansir melalui Digital Chat Station, mengungkap bahwa pembuat smartphone independent baru, Honor, merupakan satu diantara perusahaan yang juga tengah mengerjakan ponsel cerdas yang akan ditenagai oleh Qualcomm Snapdragon 888 Pro.

Perlu dicatat, merek Honor sekitar ini belum merilis smartphone premium apa pun yang ditenagai oleh prosesor Qualcomm Snapdragon.

Lamun begitu, beberapa laporan sebab waktu ke waktu meminta bahwa ponsel Honor di kelas menengah hingga kategori premium akan segera dibantu oleh chipset Qualcomm.

Mengucapkan juga: Rumor: Xiaomi Bahan Luncurkan Smartphone Anyar Dengan Kamera 200MP

Penggunaan chipset Qualcomm & MediaTek terutama disebabkan sebab fakta bahwa Huawei memiliki beberapa batasan yang diberlakukan pada perusahaan, sehingga hampir tidak mungkin bagi kongsi untuk memproduksi chipset terakhir.

Baru-baru itu, selama peluncuran smartphone cahaya Honor V40, CEO kongsi, Zhao Ming, telah menyampaikan bahwa perusahaan sedang menyiapkan rantai pasokan baru dan bermitra dengan perusahaan lain, termasuk AMD, Qualcomm, Samsung, MediaTek, Intel, dan banyak lagi.

Zhao Ming juga mengklaim kalau perusahaan berencana untuk mengeluarkan jajaran smartphone andalan yang akan melampaui P-series dan Mate-series Huawei.

Selain smartphone unggulan pokok, perusahaan juga dijadwalkan untuk meluncurkan smartphone yang sanggup dilipat.