Rabu, 22 Juli 2020 • 09: 44

Infinix Top 2 Lazada

Hingga pertengahan 2020 itu, Infinix tercatat telah menggelontorkan 4 produk paling barunya di Indonesia. Kegiatan keras ini membuahkan hasil, secara didapuknya Infinix sebagai salah kepala brand yang harus dipertimbangkan jalan secara nasional maupun global.

Di kancah universal, berdasarkan data dari Google serta BrandZ, Infinix berhasil masuk menjelma TOP 15 Globalizing Chinese Brand to Watch , atau merek smartphone dengan daya pertumbuhan yang besar dan menjadikan.

Infinix juga disebutkan menjadi salah satu merek yang cukup cepat memperolah pangsa rekan di panggung dunia. Terbukti lupa satunya dari perkembangan Infinix pada pasar Indonesia pada awal tarikh 2020 ini.

Berangkat dari Infinix Hot 9, Note 7 Lite, Note 7 hingga dengan paling terbaru Hot 9 Play tandas dalam hitungan kurang dari satu menit pada setiap penjualan cepatnya. Alhasil, Infinix pun didapuk buat menempati TOP Trending Brand Smartphone di Lazada Indonesia .

Ada pula pada tujuh. 7 Mid Year Sale , Infinix berhasil menjual habis keluaran teranyarnya yakni Infinix Hot 9 Play dengan baterai jumbo baru 6000 mAh harga sejutaan di Indonesia. Lebih dari 8000 unit terjual di hari pertama hanya dalam waktu kurang dari satu menit.

Infinix Hot 9 Play sendiri punya 3 varian yang berbeda, yakni versi RAM 2+32GB, 3+32GB dan 4+64GB. Tidak hanya Hot 9 Play, Infinix Hot 9 juga sedia menyusul menjadi salah satu dengan paling laris pada 7. tujuh Mid Year Sale di Lazada.

Juga dari kemuliaan premiumnya yakni Infinix Note tujuh memiliki daya tarik tersendiri. Selain sudah didukung dengan chipset yang mumpuni untuk kegiatan multitasking ataupun gaming, Note 7 juga memiliki desain mewah nan elegan dengan varian warna yang unik dari dengan lain.

Hal tersebut berhasil membawa Infinix menjadi TOP 2 Smartphone Brand Mid Year Sale on Lazada , dengan total penjualan bertambah dari 20. 000 unit, dan mengalami kenaikan penjualan pada rata-rata tahun 2020 ini hingga 27% dari sebelumnya.

Infinix Top 15 Global

“Adanya seri-seri dari Infinix ini, sesungguhnya untuk menjadikan Infinix pilihan yang tepat untuk semua kalangan. Tak hanya menyasar anak muda, saya berharap bahwa siapapun bisa memperoleh pengalaman terbaru pada smartphone secara Infinix. Seperti seri Hot yang hadir dengan baterai jumbo, ataupun seri Note yang meluncur dengan chipset Game Engine, membuktikan bahwa kami, Infinix bisa memenuhi keinginan semua kalangan. ” Tutur Bruno Li, CEO Infinix Mobility Indonesia.

Rencana ke depannya, Infinix berharap mampu menjadi opsi terbaik untuk kaum milenials Indonesia dengan memberikan produk dengan teknologi paling mutakhir dan harga dengan terjangkau.

“Kami membenarkan bahwa anak muda masa saat ini berhak yang untuk mengikuti tren dan lebih produktif dengan sokongan teknologi mutakhir, namun tetap dengan harga yang tentunya terjangkau. Taruna masa kini memiliki potensi yang besar untuk semakin aktif, maka mereka layak mendapatkan persembahan melalaikan produk-produk kami. ” Tutup Bruno Li.

Tidak meninggalkan, Infinix juga tengah mempersiapkan smartphone teranyar lainnya, salah satunya merupakan produk flagship andalannya, yang jadi meluncur kembali di Indonesia.