Jum’at, 21 Agustus 2020 • 21: 31

Infinix Zero 8

Sukses mengantongi penghargaan “TOP 15 Global Chinese Brand to Watch” dan “Lazada TOP 2 Smartphone Brand Mid Year Sale”, menyusun Infinix makin agresif untuk memper produk-produk berkualitasnya ke pasaran Indonesia. Bocoran terbaru, Infinix kabarnya akan menghadirkan jagoan barunya yakni Infinix Zero 8.

Smartphone yang membawa tagline #TakeTheLead ini digadang-gadang mengunggulkan performa gaming. Hal ini ditunjukan dengan digunakannya chipset khusus game yaitu Helio G90T.

Ini pula menjadikan Infinix Zero 8 sebagai smartphone Helio G90T pertama Infinix secara global, dan kabarnya langgeng dibanderol dengan harga yang terjangkau.

“Helio G90T itu adalah kolaborasi pertama kami secara tim Mediatek yang memang ditujukan khusus untuk para gamers biar mendapatkan pengalaman gaming terbaik. Meski memiliki chipset khusus gaming, Infinix Zero 8 hadir tidak hanya untuk para pecinta game, kami betul-betul fokus untuk memberikan piawai terbaik di segala kategori serta kebutuhan, karena itu kami mendatangkan Infinix Zero 8 dengan nama #TakeTheLead, yakni menjadi pelopor buat kegiatan apapun. ” ungkap Bruno Li, CEO Infinix Indonesia.

Helio G90T tunggal memiliki performa terbaik dengan nilai Antutu mencapai 281. 453, yang mana hal tersebut mengartikan bahwa Infinix Zero 8 memiliki performa daripada segi hardware dan software terbaik jika dibandingkan dengan chipset asing di kelasnya.

Tak hanya dari segi Antutu, Infinix Zero 8 juga memiliki buatan performa GPU untuk kualitas High Frame Games hingga 68. 182. Dimana hal tersebut akan memaksimalkan pengguna mendapat kualitas grafik terbaik.

Helio G90T tunggal juga diyakini memiliki performa khusus yang mampu menyaingi SD 730G yang sebelumnya diketahui memiliki prestasi khusus pengalaman gaming hingga 34%. Tak perlu khawatir panas zaman bermain game, Infinix Zero 8 juga sudah dilengkapi Freezing Liquid Cooling yang mampu menurunkan suhu SoC dari 4 hingga 6 derajat celcius.

Belum cukup memberikan performa maksimal, Infinix Zero 8 juga didukung storage hingga 128GB dengan RAM 8GB. Tidak lupa dengan baterai jumbo andalan Infinix yang kini disematkan pada Infinix Zero 8 menyentuh 4500 mAh. Dari segi aki ini juga nyatanya membawa Infinix Zero 8 dengan Helio G90T pertama di Infinix namun juga sebagai smartphone type C Fast Charging 33W pertama dari produk Infinix lainnya.

Kabarnya seri Flagship Infinix Zero 8 ini akan meluncur pada 27 Agustus 2020 dengan partner eksklusifnya, Lazada Indonesia.