Jakarta, Selular. ID – Apple telah menggulirkan update sistem operasi baru untuk iOS 14. Software iOS 14. 2 membawa sejumlah pembaruan untuk pengguna, salah satunya terkait dengan FaceTime.

Diketahui iPhone memiliki sensor resolusi tinggi. Tetapi, untuk beberapa alasan, panggilan FaceTime tidak memanfaatkannya sepenuhnya dan bahkan membatasi kualitas menjadi 720p.

Dan jika pengguna mengharapkan panggilan video beresolusi lebih luhur, pengguna mungkin ingin memperbarui ke iOS 14. 2.

Ini karena sebagai bagian daripada pembaruan, Apple telah meningkatkan resolusi panggilan video FaceTime untuk iPhone 8 dan yang lebih pertama menjadi 1080p.

Menyuarakan Juga: Akibat Touch Screen iPhone 12 Mini Bermasalah, Apple Rilis iOS 14. 2. 1

Seperti dikutip 9to5mac, Apple tidak mengumumkan perubahan ini pada log perubahan iOS 14. dua yang dirilis belum lama tersebut, jadi ini merupakan kejutan dengan menyenangkan. Apple agak konservatif di hal kualitas webcam, di mana perusahaan membutuhkan waktu bertahun-tahun sebelum mereka akhirnya memperkenalkan kamera 1080p ke iMac 2020.

Apple mungkin mencoba memastikan streaming terbaik dengan menyiarkannya dalam nilai rendah. Tapi, mengingat kecepatan internet yang semakin baik, sudah waktunya bagi perusahaan meningkatkan resolusinya.