Jakarta, Selular. ID  – Fitbit baru saja memberikan bocoran terbaru mengenai buatan mereka dengan nama isyarat Morgan. Perangkat ini mempunyai beberapa kesamaan dengan produk pelacak Luxe premium, yang dirilis Fitbit April berserakan.

Perangkat mutakhir ini memiliki desain fisik yang lebih lebar, jalan untuk tali jam maupun tampilan jam, dibandingkan secara Fitbit Luxe. Pada arah layar juga lebih kecil dari keseluruhan permukaannya, lalu sudut pada smartwatch tersebut membulat dan dibalut bezel yang besar dan berpengaruh.

Baca selalu:   Video: Rekomendasi TWS Murah Kualitas Gak Rendah, Harga Mulai Rp200 Ribuan!

Arloji terbaru Fitbit ini kabarnya bahan mendukung pembayaran melalui NFC, kemudian berdasarkan laporan 9to5Google juga mengkonfirmasi, smartwatch tanda Morgan ini juga memungkinkan pengguna membuat PIN 4 digit, sebagai persyaratan kesejahteraan.

Seperti di dalam Fitbit Charge 4, adang-adang besar perangkat ini memungkinkannya untuk mendukung fungsionalitas laksana klien kalender, kontrol Spotify, aplikasi cuaca dasar, dan lain sebagainya. Bahkan berpotensi menampilkan GPS mandiri & saturasi oksigen.

Baca juga:   4 Rekomendasi Tablet Murah Bagi Anak, Harga Dibawah Rp3 Juta

Secara banyak kesamaan dengan desain Charge sebelumnya, tampaknya Morgan kemungkinan merupakan perangkat Charge 5 yang akan sampai.

Biasanya, perangkat Fitbit baru diumumkan antara Agustus dan Oktober, serta kemungkinan bakal siap diluncurkan untuk tahun ini. Buat harga belum diketahui dengan pasti, namun kita nanti saja tanggal mainya.