Jakarta, Selular. ID – Penggunaan keyboard tidak akan lepas lari pengguna ponsel, namun tampilan keyboard yang cukup memakan wadah. Hal ini dikarenakan adanya space hitam antara keyboard dan tombol navigasi kembali di layar.

Bilah ini sangat membatalkan pada ponsel Samsung, tetapi untungnya, One UI mempunyai pengaturan untuk hampir semua hal termasuk beberapa yang akan menghapus semua alur bilah hitam itu. Berpegang pada seberapa jauh pemakai ingin mengambil sesuatu, makin dapat melepas sepotong bilah hitam yang menunjukkan indikator gerakan, dan itu hendak dihapus di mana-mana, tak hanya di bawah keyboard.

Jika anda ini cara agar menghapus bilah hitam dibawah Keyboard lakukan langkah-langkah dibawah tersebut:

Siasat ke-1: Nonaktifkan Tombol “Sembunyikan Keyboard”

Pertama, buka aplikasi Penggolongan dari laci aplikasi kamu. Pilih “Tampilan” dari menu utama, lalu gulir ke bawah sedikit dan pilih “Bilah navigasi. ” Setelah masuk, nonaktifkan sakelar di sebelah opsi “Tampilkan tombol untuk menyembunyikan keyboard”.

Catatan: Jika kamu membuka halaman ini dengan harapan untuk menghapus bilah hitam yang menampung bincul Terbaru/Beranda/Kembali gaya lama, kamu dapat menggunakan waktu itu untuk mengalihkan opsi tempat dari “Tombol” ke “Gerakan menggesek”. Anda akan mendapatkan gerakan Android baru, & setelah selesai, petunjuk pada artikel ini akan berfungsi untuk anda.

Sekarang bilah hitam yang ada di bawah keyboard anda sudah hilang 90% dari layar anda. Tetapi jika anda masih merasakan terganggu dan menginginkan jatuh semua, kami memiliki dua opsi yang harus kamu coba.

Mula-mula, anda dapat menonaktifkan “Petunjuk gerakan” di menu setelan bilah Navigasi yang sama untuk menghapus bilah dan strip putih di dalamnya, namun itu merusak gerakan peralihan cepat Android. Jadi buat mempertahankan fungsionalitas penuh serupa menghapus semua jejak bilah hitam, anda harus mengikuti Langkah 2 dan 3 di bawah ini.

Langkah ke-2: Instal Good Lock & NavStar

Buka penggunaan Galaxy Store dari laci aplikasi anda, lalu cari dan instal aplikasi Samsung pihak pertama yang disebut Good Lock. Setelah siap, tekan tombol “Buka” di bagian bawah layar, berarakan pilih NavStar dari menu utama Good Lock, dengan akan membuka Galaxy Store lagi. Tekan “Instal” untuk menambahkan plugin Good Lock.

Jalan ke-3: Aktifkan “Petunjuk Transparan”

Sekarang, buka aplikasi Good Lock dari laci aplikasi Anda dan pilih “NavStar” sedang. Kali ini, anda mau dibawa ke halaman pengaturan modul. Di sini, pastikan sakelar utama di periode atas layar dihidupkan, berantakan aktifkan saklar di samping “Petunjuk transparan”.

Hal ini membuat sliver bilah hitam yang tersisa menjadi transparan di seluruh aplikasi, termasuk saat memakai keyboard. Garis indikator kegiatan putih akan tetap ada, jadi anda masih mau mendapatkan akses ke transisi cepat, tetapi sekarang, keyboard anda akan mulai dari tepi paling bawah adang-adang.