Jakarta, Selular. ID – Infinix Hot 10 Play telah muncul di situs web Federal Communications Commission (FCC), dan bahan menjadi perangkat murah yang lulus menjanjikan bagi konsumen dengan penggolongan kamera AI Dual Rear.

Di dalam FCC, Hot 10 Play memiliki kode cetakan X688C dan mengasumsikan akan memboyong 10W sebagai kecepatan pengisian sempurna dari Hot 10 Play.

Adapun dalam dokumen FCC utama, juga dengan jelas menunjukan pengaturan AI dual tustel dibagian belakang ponsel, dan selalu mencantumkan keterangan yang menyebutkan susunan RAM dan memori 2GB / 32GB sama dengan varian pokok Infinix Hot 10 Lite.

Selebihnya tidak banyak lagi dari segi spesifikasi Hot 10 Play ini dibeberkan. Namun dalam sebuah bocoran perangkat ini diprediksi akan mengusung desain layar dengan cukup luas yang berukuran 6, 6 inci dengan panel LCD yang memiliki kemampuan resolusi HD+. untuk desan layar, belum diketahui bakal mengusung model punch hole atau  waterdrop notch untuk kamera depannya yang kabarnya akan beresolusi 8MP.

Llau putusan kamera utama diketahui membawa kemahiran 13MP dengan sisa lensa dengan belum diketahui. Dan membawa kapasitas daya baterai sebesar 5. 000mAh dalam perangkat.

Awut-awutan sistem operasinya sepertinya akan mengetengahkan Android 10 Go Edition. Menggingat penyematan OS merupakan kebijakan daripada pihak Google yang menyarankan bagi ponsel-ponsel dengan RAM 2GB buat memakai OS Go Edition.