Selasa, 05 Mei 2020 • 16: 49

Legends of Runeterra

Hari ini (5/5) Coda Payments dan Riot Games, Pengembang League of Legends, mencanangkan bahwa para pemain di 8 pasar di Asia Tenggara termasuk Indonesia, kini dapat membeli Koin untuk Legends of Runeterra dalam Codashop.

“Misi awak di Coda adalah membuat konten kelas dunia dapat diakses oleh semua orang, ” kata Philippe Limes, Chief Executive Officer Coda. “Dengan partnership ini, kami suka dapat membuatnya sederhana bagi jutaan pemain untuk berpartisipasi dalam semesta League of Legends. ”

Menariknya, setelah pembelian ataupun top up dilakukan, Koin dengan dibeli oleh pemain akan langsung masuk di dalam “game”. Tidak perlu masuk ke Codashop & tidak perlu menggunakan voucher atau kode PIN.

Pembelian Koin Legends of Runeterra di Codashop sendiri menawarkan bermacam-macam metode pembayaran lokal populer, & tentunya memudahkan pemain dengan beragamnya pilihan pembayaran tersebut. Diantaranya:

  • Potong Pulsa (Telkomsel, Indosat, Tri, XL, Axis, Smartfren)
  • E-Wallet (GoPay, OVO, Dana)
  • Convenience store (Alfamart / Indomaret)
  • Bank Transfer: DOKU Wallet

Coda juga bakal menawarkan solusi pembayaran untuk Riot Games mendatang, termasuk Teamfight Tactics Mobile, VALORANT, dan League of Legends: Wild Rift, dan Teamfight Tactics Mobile.

“Di sini di Asia Tenggara, ana menyadari bahwa preferensi permainan dan pembayaran sangat beragam, ” sirih Justin Hulog, General Manager Riot Games, Asia Tenggara. “Partnership awak dengan Coda akan memungkinkan para gamer untuk mengakses dan menikmati semua game baru kami dengan akan datang dengan kenyamanan dan kemudahan. ” (@hairuddin_ali)