Jakarta, Selular. ID – Lenovo bersiap untuk meluncurkan tablet 5G baru, yakni Tab M10 5G. Kemudian, Tab 5G tersebut telah terdaftar di situs benchmarking Geekbench dengan nomor model TB-X607Z, serta juga terdaftar pada Konsol Google Play.

Menurut kedua daftar tersebut, perangkat akan mempunyai Qualcomm Snapdragon SM6350, dengan dimana itu merupakan nama kode untuk Qualcomm Snapdragon 690 SoC di kolong kapnya. Selain itu, perangkat ini juga dikatakan bahan ditenagai RAM hingga 6GB dan menjalankan Android 11 di luar kotak.

Daftar tersebut juga mencatat skor tes pokok tunggal dan multi-inti Geekbench 4, yaitu mencetak nilai 2659 dan 6485. Lalu berdasarkan daftar Konsol Om google Play, daftar itu melahirkan sisi depan tablet dengan dimana nantinya akan mempunyai bezel agak tebal pada sekitar layar.

Lebih lanjut, tablet itu dikabarkan bakal mengusung layar beresolusi 1200 x 1920 piksel (WUXGA) dan 240 DPI. Sayangnya, terkait patokan layar masih tersembunyi. Belakang, ini diprediksi bakal menjadi tablet 5G pertama untuk Lenovo. Kita pantau sekadar terus terkait kabar tersebut.

Baca juga: Rekomendasi 6 Laptop Lenovo Terbaru 2021 Di Indonesia

Sekedar informasi, untuk Gentel M10 sendiri ia memelopori debutnya di awal 2020 silam. Tablet itu datang membawa panel FHD IPS 10, 1 inci dengan bezel yang cukup nyata, kamera selfie 5MP, mengikuti dual speaker yang berkunjung ke depan.

Pada bagian belakangnya, tersemat satu kamera 8MP.   Kemudian, Snapdragon 450 menjunjung M10 FHD REL secara RAM 3GB dan penyimpanan 32GB yang dapat diperluas melalui slot microSD.   Sedangkan untuk bagian softwarenya, tablet ini dikelola oleh Android 9 Pie.

Tablet yang menyimpan baterai jumbo 7000mAh itu memiliki beberapa fitur penting yang diantaranya meliputi Wi-Fi dual-band, jack audio 3, 5mm dan tuner Radio FM. Sayangnya, Tab M10 ini masih menggunakan pengisian daya dengan microUSB.

Tonton juga video di bawah ini: