Kamis, 20 Agustus 2020 • 20: 47

Redmi 9A Harga Khusus

Redmi 9A Harga Khusus

Besok (21/08), Xiaomi akan menggelar penjualan khusus untuk pengguna loyal Redmi seri A. Jagoan smartphone kelas entry-level yakni Redmi 9A mampu didapatkan dengan hanya Rp 999, 000. Program ini merupakan wujud terima kasih dan syukur kepada para Mi Fans dan pemakai setia Redmi A series dengan telah menemani perjalanan Xiaomi di Indonesia selama ini.

Pada tanggal 21 Agustus pukul 10. 00, Xiaomi kembali membuka penjualan Redmi 9A secara online hanya untuk para pemakai seri Redmi A yang bisa menikmati harga spesial di perusak. com. Pengguna Redmi 4A, Redmi 5A, dan Redmi 6A yang berhak atas promo ini bakal menemukan kupon potongan harga Rp 200, 000 saat sign-in pada aplikasi Mi Store untuk dimanfaatkan membeli Redmi 9A varian 2GB+32GB. Kesempatan ini terbatas hanya buat 50, 000 unit pertama pada mi. com atau langsung ke http://bit.ly/beliredmi9amicom. 

“Program ini merupakan bentuk apresiasi kami kepada dukungan para pengguna setia Redmi A series dan Mi Penggemar selama ini. Redmi 9A merupakan ponsel terbaik di kelas entry level yang menawarkan berbagai kelebihan, kami berharap inisiatif ini bisa membantu lebih banyak lagi orang untuk bisa memperbaiki kualitas tumbuh yang lebih baik melalui teknologi, ” kata Country Director Xiaomi Indonesia, Alvin Tse.

Redmi 9A dilengkapi layar luas berukuran 6, 53” HD+ Dot Drop Display untuk pengalaman menonton lebih imersif, serta baterai daya besar 5000mAh yang cukup untuk mereka yang ingin beraktivitas sepanjang hari. Dijual perdana pada tanggal 17 Agustus lalu, smartphone jagoan kelas entry-level ini ludes di waktu 1 jam dengan mencatatkan penjualan sebanyak 30. 000 unit di mi. com serta Lazada.

Penjualan Redmi 9A berikutnya, termasuk dengan makna perkenalan, akan dilakukan pada tanggal 26 Agustus 2020 di mi. com dan Lazada. Sepanjang bulan Agustus, Xiaomi Indonesia memperkenalkan serangkaian kejutan berupa penjualan produk gres serta promo penjualan. Nantikan pengumuman selengkapnya dari akun media baik Xiaomi Indonesia. (@hairuddin_ali)