Jakarta, Selular. ID – Sebelumnya Samsung Galaxy M32 yang akan datang tampak di platform sertifikasi Dekra, Bluetooth SIG, dan posisi benchmarking Geekbench. Sekarang, handset itu telah menerima pengesahan dari otoritas Wi-Fi Alliance. Secara bersamaan, GalaxyClub. nl telah mengungkap spesifikasi utama dari smartphone tersebut.

Masih tentang Samsung Galaxy M32, smartphone itu dikabarkan meluncur dalam masa dekat di India dan kemungkinan di pasar asing di dunia. Kini bocoran foto Galaxy M32 sudah beredar luas di internet.

Perusahaan sudah menerbitkan render Galaxy M32 dalam semua resolusi tinggi mereka di situs webnya. Samsung belum mempublikasikan fakta tentang perangkat keras dan fitur ponsel atau mengeluarkan siaran pers.

Dari foto dengan terlihat di Sam Mobile, diketahui Galaxy M32 akan dilengkapi empat kamera buntut yang ditumpuk dalam modul berbentuk persegi panjang. Kamera depannya disematkan di arah tengah atas layar hp, dengan desain water drop. Selain itu terlihat sensor sidik jari yang diletakkan di sisi ponsel, depan tombol power.

Empat kamera belakang Galaxy M32 akan beresolusi 48 MP, kamera uawide 8 MP, macro sekuat 5 MP, dan sensor kedalaman 5 MP. Kamera depannya resolusinya 20 MP.

Belum diketahui spesifikasi Galaxy M32, tetapi sejumlah rumor menyebut dia akan memiliki baterai luhur, layar Amoled, dan dipacu prosesor Mediatek.

Samsung Galaxy M32 akan dipacu prosesor Helio G85, dengan pilihan RAM 4 GB dan 6 GB. Memori internalnya akan tersedia dalam ukuran 64 GB dan 128 GB. Jadi otaknya ada sistem proses Android 11.

Baca Juga: Spesifikasi Samsung Galaxy M32 Bocor, Segera Meluncur?

Galaxy A32 4G bakal menampakkan layar S-AMOLED FHD+ 6, 4 inci yang menanggung kecepatan refresh 90Hz. Buat keamanan, ia memiliki pemindai sidik jari dalam layar. Ini membawa dukungan untuk pengisian cepat 15W buat baterai 6. 000mAh-nya.

Belum ada informasi mengenai harga penerus Galaxy M31 itu. Yang sahih, kemungkinan akan debut di dalam akhir bulan ini ataupun pada bulan Juni mendatang. Dan juga belum mampu dipastikan apakah gawai ini akan juga diluncurkan di Indonesia atau tidak.