Jakarta, Selular. ID – Setelah Twitter merilis Fleets yang merupakan fitur Stories, layanan streaming musik, Spotify, dilaporkan tengah menguji fitur serupa.

Melansir dari Android Police, Senin (30/11), Spotify disebut mulai menguji jika fitur baru untuk publik. Sifat ini akan menjadi cara ala kadarnya untuk para artis dan kongsi terhubung dengan audiens mereka.

Dilaporkan YouTube gamer, TmarT, menemukan keberadaan fitur itu masa mencari musik untuk Natal. Melalaikan unggahan di akun Twitter resminya, TmarT menunjukkan gambar profil Spotify yang menginformasikan bahwa ia bisa “tap to see the story”.

Isi story tersebut, tak lain merupakan daftar selebriti yang membagikan lagu-lagu favorit Natal mereka. Antarmuka story Spotify tersebut disebut mirip dengan fitur sewarna dalam platform lainnya.

Baca juga:   Twitter luncurkan Kebijakan Baru Untuk Verifikasi Akun di 2021

Terlihat bagian atas layar dipisahkan menjadi beberapa bagian untuk menunjukkan bagian yang ada. Pengguna dapat mengetuk bagian kiri atau kanan adang-adang untuk melihatnya secara bergantian. Spotify sendiri dilaporkan sudah mengembangkan fitur story ini sejak tahun morat-marit, dimana Jane Manchun Wong di dalam Agustus 2019 pernah mengungkapkannya.

Sebelumnya, Twitter baru sekadar merilis fitur Fleets secara global, termasuk di Indonesia. Fitur video pendek ini memugkinkan pengguna buat mengunggah klip video, layaknya Instagram Stories (Ig Stories).