Jakarta, Selular. ID – Pada Juli berserakan informasi mengenai seri CC yang akan dirilis Xiaomi beredar. Melalui Wei Siqi, manajer produk dan ujung bicara merek Xiaomi secara jelas menyatakan bahwa ideal seri CC generasi terakhir akan dirilis pada kuartal ketiga tahun ini.

Dengan demikian, dia memastikan bahwa seri CC Xiaomi masih ada. Kabar ini kian dipertegas dengan bocoran sertifikasi Tenaa. Petunjuk menyebut bahwa Xiaomi CC11 Pro punya layar dengan mampu menampilkan resolusi 4K.

Selain membocorkan resolusi 4K, daftar Tenaa mengkonfirmasi beberapa spesifikasi yang lain, Xiaomi CC11 Pro didukung OLED 6, 55 inci dengan resolusi 3. 840 x 2. 160. Hal Ini adalah spesifikasi teknis panel dengan resolusi 4K.

Daftar itu juga menyebutkan kapasitas baterai 4. 400 mAh. Kapasitas yang dihadirkan Xiaomi CC11 Pro sedikit mengkhawatirkan secara resolusi 4K. Sejatinya dengan resolusi 4K kapasitas baterai harusnya 5. 000 mAh. Baterai seperti ini tentu akan membantu menjaga bentuk 4K ini tetap menyala untuk waktu yang periode. Selanjutnya, daftar tersebut mengonfirmasi bahwa perangkat tersebut memiliki chipset Octa-Core dengan kemajuan clock 2, 4 GHz.

Perangkat itu memiliki varian dengan enam GB, 8 GB, 12 GB, dan RAM 16 GB. Di bagian aliran penyimpanan, ada varian dengan 64 GB, 128 GB, 256 GB, dan 512 GB Penyimpanan Internal. Ini akan menjadi smartphone buat semua kebutuhan penyimpanan dalam ukuran file besar.

Diduga Xiaomi CC11 Pro memiliki pengaturan tiga kamera. Ini terdiri dari kamera utama 64 MP dan dua kamera 8 MP. Salah satu modul mungkin adalah kakap uawide 8 MP, yang lain mungkin adalah lensa telefoto 5x. Perangkat ini juga dilengkapi dengan pemindai sidik jari dalam layar yang melengkapi paket spesifikasi premi.
Daftar menunjukkan itu akan datang dalam warna Merah, Oranye, Kuning, Hijau, Cyan, Biru, Ungu, Hitam, Putih,

Lei Jun, CEO Xiaomi, beberapa waktu menjelaskan bahwa CC adalah singkatan dari Colorful dan Creative. Berbeda secara seri Mi dan Redmi, Lei Jun menyebutkan bahwa seri Xiaomi CC ialah seri yang berbeda, dirancang oleh tim mudanya dengan pengetahuan luas di dunia seni dan ditargetkan buat trendsetter fashion muda dengan ingin mendefinisikan diri mereka sendiri.

Mengaji Juga: Xiaomi CC11 Lulus Sertifikasi Tenna, Ini Pengkhususan yang Diusung

Intinya, Xiaomi akan mengeluarkan flagships yang berfokus di dalam selfie yang ditargetkan buat fashionist muda. Ia kendati mengklaim bahwa seri ini dikembangkan oleh tim termuda Xiaomi saat itu – tim Chic & Cool 90. Perusahaan akhirnya meluncurkan Xiaomi CC 9 Memihak dan itu adalah smartphone pertama yang menggunakan pemeriksaan 108MP.

Perusahaan juga meluncurkan versi istimewa Xiaomi CC9 Meitu. Tetapi, dengan Meitu mengambil balik otorisasinya tahun ini, Xiaomi harus menangguhkan seri CC tersebut. Menurut laporan, kongsi kemudian menyalurkan sumber daya seri CC 9 ke versi Youth Edition Lite. Apakah seri CC akan memiliki tempat, Sepertinya kudu menunggu perkembangan informasi kemudian.