Jakarta, Selular. ID – Lini seri Moto G terbaru kembali terlihat, yaitu Moto G20. Perangkat entry-level ini dilengkapi secara IPS LCD 6, 5 inci dengan resolusi HD + dan kecepatan refresh 90Hz. Layarnya memiliki akal aspek 20: 9 dan menghadirkan lubang kecil buat kamera selfie setajam 13MP.

Untuk dapur pacunya sendiri G20 memakai chipset Unisoc T700 delapan inti yang menawarkan besar inti Cortex-A75 bersama enam Cortex-A55 dan GPU Mali G52. Kemudian otak smartphone itu kembali diperkuat oleh RAM 4GB dan penyimpanan 64GB yang selanjutnya mampu diperluas melalui microSD.

Baca juga:   Vivo Pop-Up Store Siap di Central Park Mall

Kemudian dibagian belakang, Anda bisa melihat kamera utama setajam 48MP yang didukung oleh modul uawide 8MP dan dua kamera tambahan 2MP untuk pengambilan gambar makro & lensa kedalaman.

Sedangkan dalam sektor dapur daya ada baterai bongsor sebesar 5. 000 mAh dan pengisian daya 10W. Sementara periode depan perangkat lunak menggunakan Android 11 dengan antarmuka My UX Moto.

Baca juga:   7 Ponsel Xiaomi Berangkat Terima Pembaruan Stabil MIUI 12. 5

Moto G20 ini tampil begitu elegan, dengan membawa dua warna unik yaitu Breeze Blue dan Flamingo Pink. Untuk harganya sendiri, yang menyasar konsumen menengah, memiliki harga jual dengan kompetitif yaitu € 149 atau sekitar Rp2, enam juta, dan sudah jadi dijual secara luas tiba akhir pekan ini.