Jum’at, 28 Agustus 2020 • 00: 09

OASE Watch

OASE Watch

Smartwatch atau perangkat jam tangan berpendidikan memang sedang di gandrungi oleh kalangan anak muda maupun screenager saat ini yang menggunakan lebih dari satu perangkat elektonik sebagai pelengkap gaya hidup di dalam dunia yang serba terkoneksi. Selain memenuhi gaya hidup, smartwatch turut digunakan untuk kepentingan kesehatan, menggunakan aplikasi pemantau kondisi kesehatan tubuh si pengguna.

PT. OASE Teknologi Asia, dengan merupakan perusahaan yang bergerak pada bidang produksi produk elektronik yang terdiri dari aksesoris smartphone, audio, hingga produk IoT, dan selalu mengikuti perkembangan tren teknologi, mengeluarkan jam tangan pintar atau smartwatch pertamanya yaitu OASE Watch H12W. Ini merupakan koleksi jam tangan pertama milik OASE, sebelumnya OASE telah memasarkan jutaan produk kaya Power Bank, True Wireless Stereo, Bluetooth Earphone, Bluetooth Speaker, Cable Charger, dan berbagai aksesoris yang lain.

OASE Watch H12W merupakan jam tangan pintar yang siap memenuhi kebutuhan anak muda yang ingin tampil stylish, namun tetap sporty dengan fitur sempurna dan notifikasi kesehatan yang lihai. Di bagian bodinya, OASE Watch cuma dilengkapi sebuah tombol dengan kegiatan sebagai tombol kembali. Selebihnya, OASE Watch tampil dengan dua alternatif warna hitam dan silver, dilengkapi dengan body zinc alloy dan strap silicone yang menambah kesan elegan, layar sentuh berwarna dengan resolusi cukup tinggi ukuran satu, 3 inch, tidak lupa secara tampilan notifikasi real time health monitoring, menjadikannya smartwatch pilihan berkelas dengan budget yang terjangkau pula.

Jam tangan berpengetahuan ini juga dapat mendeteksi kesibukan sepanjang hari. Selain detak jantung, jumlah langkah dan jarak melakoni, jam tangan pintar ini serupa bisa deteksi kadar oksigen di dalam darah, melacak tekanan darah hingga data kualitas tidur. Fitur yang lain adalah meneruskan notifikasi, kontrol irama sampai fungsi kontrol kamera smartphone. OASE Watch juga selalu membantu gaya hidup sehat si pemakai, dengan menghadirkan fitur Fitness Tracking yang cukup variatif dari olahraga yang populer di kalangan budak muda.

Jim Zhang, Chief Executive Officer (CEO) OASE, menjelaskan “Tren gaya tumbuh yang semakin mengikuti perkembangan kala sudah menjadi budaya baru untuk kaum urban, hal ini kudu didukung oleh produk maupun teknologi terkini agar dapat membantu kesibukan sehari-hari. Kami sangat serius di mengembangkan industri dan memproduksi buatan aksesoris pintar hingga produk IoT yang beragam dan multifungsi buat mencakup semua aspek kehidupan. Lengah satunya dengan meluncurkan smartwatch baru kami, saya harap produk itu bisa di terima secara tertib oleh masyarakat Indonesia, yang mau tampil stylish dan trendy, didampingi dengan fitur yang tak kecundang baik di kelasnya”

Cara mengaktifkan OASE Watch H12W ini juga sama seperti memasang jam pintar lainnya, cukup tekan dan tahan tombol di sisi kanan layar, hingga muncul logo OASE. Menggunakan konektivitas Bluetooth 4. 0, jam tangan pintar ini bisa dihubungkan dengan smartphone melalui aplikasi FitCloudPro yang sudah dapat di unduh di Android 4. 4 ke atas dan iPhone iOS 8. 0 ke berasaskan untuk menampilkan berbagai notifikasi daripada menu atau fitur.

Tidak perlu takut smartwatch hendak mati atau lowbatt saat mengabulkan aktivitas olahraga karena daya baterainya yang mampu bertahan hingga 10 hari pemakaian normal. Smartwatch ini juga sudah bersertifikasi IP67 jadipakai mandi atau berenang biar tidak akan cepat rusak.

OASE Watch H12W seharga 899, 000 akan tersedia tanggal 1 September 2020 secara kurang di official account OASE pada e-commerce Shopee. Dapatkan juga promo khusus selama masa FLASH SALE hanya pada tanggal 1 September 2020 yaitu diskon OASE Watch menjadi 629, 000. (@hairuddin_ali)