Jakarta, Selular. ID –   Ada hal yang menarik dari OnePluse 8T, tampilan fisiknya berubah total Ketika series ponsel itu mengemas tema Cyberpunk 2077.   Tidak hanya soal perubahan warna seperti ponsel tematik pada umumnya, tapi pada buat 8T kali ini fisiknya biar kut berubah.

Kalau dilihat ponsel ini memiliki rabaan baru menyesuakan dengan visual game Cyberpunk 2077. Dan yang memutar mencuri perhatian sebenarnya ialah modul kamera raksasa yang mencakup beberapa besar belakang ponsel.

Modul kamera ini memang pas futuristik namun, jika dilihat lubang kamera pada ponsel sangat minimalis, berjejer di samping kiri, & bagian kanannya hanya diisi gubahan cyberpunk 2077.

Membaca juga:   Canalys Prediksi Transmisi Smartband dan TWS Meroket dalam 2021

Dan dengan menjadi perhatian pula tonjolan pada kamera di 8T versi Cyberpunk 2077 cukup tinggi, dan memadati seluruh lebar ponsel pada periode atas. Secara kemampuan sepertiya sesuai dengan 8T, yang membedakan cuma ruang penempatan kamera yang luas, dan tidak memiliki fungsi tambahan hanya dimanfaatkan untuk menampilkan tanda game saja.

Secara keseluruhan banyak spesifikasi ponsel itu yang mirip dengan OnePlus 8T, seperti memiliki layar 120Hz, prosesor Qualcomm Snapdragon 865, penyimpanan 256GB, RAM LPDDR4X 12GB, dan aki 4. 500mAh.

Cyberpunk 2077 OnePlus 8T ini juga salah satu ponsel bertema OnePlus terbaru, yang sebelumnya ada OnePlus 6 bertema Avengers, edisi OnePlus 6T McLaren, dan OnePlus 5T bertema Star Wars. Cyberpunk 2077 sendiri akan dirilis pada 10 Desember, menyusul penundaan belum periode ini. Sayangnya, ponsel ini cuma beredar di Cina dengan bandrol harga kurang lebih $ 600 atau sekitar Rp8, 8 juta.