Jakarta, Selular. ID – Tren berbelanja secara menggunakan platform digital untuk keperluan sehari-hari di zaman pandemi COVID-19 kian menyusun. Tren ini berbanding setia dengan kinerja Ovo jadi salah satu platform pembalasan digital, rewards dan layanan finansial terdepan di Indonesia. Ovo mencatat kenaikan sebesar 76 persen pada jumlah transaksi online merchant dalam paruh pertama tahun 2021 ini.

“Kita semua memahami pandemi itu memang menyulitkan, namun secara dukungan dan kepercayaan daripada masyarakat, Ovo tetap bisa mencatatkan kenaikan kinerja, ” kata Head of Corporate Communications Ovo, Harumi Supit.

“Ovo selalu terus memberikan berbagai kesenangan dalam bertransaksi untuk menutup berbagai kebutuhan para pengguna. Sejalan dengan hal itu, pengguna pun kini cenderung melakukan transaksi secara online, misalnya dalam berbelanja kebutuhan sehari-hari, pembayaran digital/tagihan, dan bahkan hiburan, ” sambungnya.

Secara melayani lebih dari 270 juta masyarakat dan lebih dari 1 juta merchant QRIS di seluruh Indonesia, Ovo menggarisbawahi komitmennya untuk terus berkontribusi pada pertumbuhan ekonomi digital Indonesia, serupa memperjuangkan pemerataan akses keuangan bagi semua orang. Tak hanya itu, Ovo juga akan terus memfasilitasi segala kebutuhan finansial para pengguna, melalui layanannya yang 100 persen digital demi kebahagiaan dan dalam usaha untuk memutus rantai penyebaran virus COVID-19 di Indonesia.

“Selain itu, Ovo juga berkomitmen untuk menolong pemulihan ekonomi nasional selama dan setelah pandemi COVID-19. Kami yakin dengan les dan literasi digital dengan bersama-sama kita lakukan bisa mempercepat pemulihan dan mengakselerasi ekonomi nasional secara keseluruhan meski di tengah pandemi, ” tutup Harumi.