Jakarta, Selular. ID – Xiaomi Indonesia resmi merilis Perusak 11 Lite dan Perusak 11 Ua, kedua smartphone ini Melanjutkan kesuksesan peluncuran Mi 11 di introduksi tahun.

Alvin Lie, Country Director Xiaomi Indonesia menjeaskan, peluncuran Perusak 11 Lite, dan Perusak 11 Ua, mengukuhkan kontrak Xiaomi untuk menghadirkan teknologi terbaru dengan harga dengan sebenarnya.

“Mi 11 Lite merupakan buatan inovasi tiada henti & kerja keras untuk memenuhi kebutuhan smartphone kelas flagship dengan spesifikasi termutakhir & desain yang elegan dengan tidak hanya menunjang produktivitas saja, namun juga menutup gaya hidup sebagai busana statement. ” jelas Alvin Lie, dalam peluncuran dengan virtual, (15/06/21).

Untuk spesifikasi, dijelaskan Alvin Mi 11 Lite memper smartphone kelas flagship paling tipis di Indonesia. Ketebalannya hanya 6. 81mm dan berat 157g, perangkat itu hadir dengan konfigurasi adang-adang 6. 55” Flat AMOLED DotDisplay.

Seri itu ditopang prosesor Qualcomm Snapdragon 732G, dual speaker bersertifikasi Hi-Res Audio dan Hi-Res Audio Wireless, baterai mulia 4. 250mAh yang menolong 33W fast-charging serta tustel utama 64 MP yang tersusun dalam sistem triple camera.

Tengah itu, Mi 11 Ua mendobrak standar fotografi & videografi pada smartphone status flagship dan menempati line up teratas untuk bagian high-end.

Diperkuat oleh chipset Qualcomm Snapdragon 888, Mi 11 Ua sedia dengan konfigurasi kamera profesional triple pro-grade 50MP wide angle, 48MP ua-wide, serta 48MP telephoto menjadikannya smartphone yang menduduki puncak jadwal kamera terbaik menurut DXOMARK.

Layarnya tunggal memakai E4 6, 81” AMOLED Quad-curved DotDisplay dan menjadi smartphone pertama dengan memiliki layar 1, 1” AMOLED pada modul kamera belakang untuk menampilkan fakta sekaligus panduan mengambil gambar.

Ada dual speakers dengan setelan suara dari harman/kardon, serta baterai unggulan 5000mAh yang mendukung 67W turbo charging buat pengisian daya menggunakan kabel dan nirkabel.

“Inilah smartphone pertama dalam dunia yang menggunakan pola badan keramik dengan proses pembuatan yang kompleks, ” tutur Alvin.

Alvin mengatakan, stok Xiaomi Mi 11 Ua terbatas di Indonesia. Namun Alvin enggan mengungkap berapa total yang tersedia.

Terbatasnya stok Xiaomi Mi 11 Ua salah satunya disebabkan oleh krisis kelangkaan chipset yang saat ini melanggar industri teknologi dunia

Soal harga, Xiaomi Mi 11 Lite 6/64 GB, dibandrol dengan Rp 3, 7 juta, buat varian 6/128 GB: Rp 3, 8 juta
dan 8 GB/128 GB dijual dengan harha Rp 4 juta

Mi Fans bisa tiba membeli Xiaomi Mi 11 Lite pada penjualan pertama yang akan berlangsung di 17 Juni 2021 memukul 12. 00 WIB.

Baca Juga: Xiaomi Siapkan Flagship Terbaru, Penerus Mi 11 Ua?  

Penjualan pertama Mi 11 Lite bakal dilakukan di gerai luring Authrized Mi Store & secara daring via Perusak. com, akun resmi Xiaomi Indonesia di situs biaya online.

Tatkala Xiaomi Mi 11 Ua di Indonesia dijual secara harga Rp 17 juta. Mengingat jumlahnya yang terpatok, Mi 11 Ua mampu didapatkan secara eksklusif meniti undangan terbatas yang hendak dikirimkan ke Mi Penggemar melalui e-mail, pada 16-20 Juni 2021.

Perangkat yang masih ada setelah sistem undangan itu bisa dibeli mulai 1 Juli 2021 di gerai luring di Authorized Mi Store, atau secara daring melalui Mi. com.