Minggu, 30 Agustus 2020 • 21: 19

Pre Perintah DJI OM 4

Erajaya Group lewat anak usahanya mulai membuka Pre-Order DJI OM 4, stabilizer smartphone premium tingkatan terbaru. Pemesanan awal ini berlaku dari tanggal 27 Agustus tenggat 6 September 2020 secara offline di semua jaringan toko Urban Republic dan online di Eraspace. com, UrbanRepublic. id serta e-commerce marketplace seperti Tokopedia, JD. id dan Blibli. com.

Versi terbaru dari lini Osmo Mobile ini sendiri dibanderol dengan harga Rp 2. 099. 000 sudah termasuk dengan kelengkapan aksesoris seperti magnetic ring holder, magnetic clamp, tali pergelangan tangan, tripod pegangan serta kantong penyimpanan.

Djohan Sutanto, Direktur Erajaya Group, menyatakan, “Handheld video stabilizer keluaran dari DJI yang diberi nama DJI Osmo tetap mejadi pilihan pecinta videografi sejak pertama kali diluncurkan di tahun 2015. Kami dari Erajaya Group menyambut baik datangnya seri terbaru ini, dan sekaligus bangga secara kepercayaan yang diberikan DJI untuk meluncurkannya secara eksklusif melalui standar jaringan ritel Urban Republic. Ana yakin kehadiran DJI OM 4 ini akan diterima dengan jalan oleh masyarakat. “

Pengambilan dan pengiriman unit pre-order DJI OM 4 akan dimulai pada tanggal 7 September 2020. Selama periode pre-order ini, pengguna Kartu Kredit BCA, Citibank, Digibank Mandiri, dan Maybank akan menikmati cashback hingga Rp 200. 000 dan cicilan 0% hingga 24 bulan.