Jum’at, 12 Juni 2020 • 14: 09

Lenovo

Lenovo

Lenovo mengumumkan portofolio desktop ThinkCentre terbaru yang menampilkan harmonisasi antara berbagai teknologi canggih tercatat prosesor Intel Core Gen ke-10 dengan pilihan prosesor Intel Core vPro Gen ke -10 segera tersedia dalam beberapa model tertentu. Menawarkan fleksibilitas penuh untuk hajat desktop bisnis, dengan Tower, Small Form Factor (SFF), All-in-One (AIO) dan form factor Tiny, kemuliaan ThinkCentre M70, M80 dan M90 yang baru dirancang untuk menutup kebutuhan komputasi yang kompleks & bisnis yang berkesinambungan dalam dunia yang terus berubah ini. Lenovo juga memperbaharui Tiny-in-One solution (TIO) dengan TIO22 dan TIO24 tingkatan ke-4. Rangkaian solusi ini menunjukkan tampilan inovatif disertai model desktop pilihan Tiny untuk PC modular yang serba guna.

Lenovo juga mengumumkan dua perangkat mobile workstation, ThinkPad P14s dan P15s. Sebagai kelanjutan dibanding ThinkPad P43s dan P53s, set kerja tingkat pemula ini menawarkan keseimbangan antara mobilitas dan gaya. Dirancang untuk pekerjaan yang aktif (on-the-go), kombinasi workstation ultra-mobile tersebut dapat menjalankan aplikasi seperti AutoCAD, Revit, SOLIDWORKS, dan lainnya, tanpa henti.

 

Menolong Produktivitas, Keandalan yang Solid

Portofolio desktop ThinkCentre yang baru berfokus memberikan peningkatan produktivitas, pengelolaan yang bertambah baik, dan keamanan terdepan pada kelasnya. Model form factor Tiny meminimalisir ukuran kerangka dasar yang diperkecil dibandingkan dengan model desktop lainnya untuk membatasi intrusi kawasan meja. Performa yang ditingkatkan serta kemampuan mengelola ditawarkan dengan prosesor Intel Core vPro Gen ke-10, sementara komitmen Lenovo ThinkShield menghadirkan opsi solusi keamanan digital pelik.

Semua model Tower dan SFF ThinkCentre yang segar dilengkapi dengan perlindungan keamanan wujud yang kuat, termasuk gembok dan perlindungan kunci Kensington, Klip Kabel Pintar yang mengamankan perangkat periferal ke kerangka dasar desktop, & kerangka dasar E-Lock yang ditenagai oleh system board untuk membuat katup yang mengunci kerangka pokok dari bagian dalam, sehingga mencegah intrusi fisik yang tidak diinginkan.

Apakah bisnis mungil Anda memerlukan PC serba berjalan untuk bekerja dari rumah atau sebagai solusi “terdepan” yang sering, atau Anda memerlukan berbagai form factor untuk memenuhi berbagai arah kebutuhan sebagai pekerja global, ThinkCentre memiliki desktop untuk Anda. Tiga seri ThinkCentre M tersedia dengan berbagai form factor dan sifat yang berbeda dan dirancang khusus untuk memberikan apa yang Anda butuhkan, ketika Anda membutuhkannya:

  1. Tersedia dalam seluruh form factor, seri ThinkCentre M70 menawarkan perpaduan fitur-fitur penting, performa, dan teknologi yang terjangkau. PC All-in-One M70a yang baru menumpukan keanggunan PC AIO 21, 5 inci dengan banyak fitur daripada saudaranya yang lebih besar, M90a.
  2. Seri ThinkCentre M80 menyediakan solusi PC mainstream dengan menampilkan teknologi Intel Core vPro Generasi 10 untuk keamanan serta kemudahan pengelolaan yang lebih bagus.
  3. Seri ThinkCentre M90 menghadirkan kemampuan premium dengan prosesor Intel Core vPro i9 Gen ke-10. Modern standby memungkinkan pekerjaan menjadi lebih cerdas dengan fitur hemat daya saat tetap terhubung. Tower dan SFF M90 tercatat opsi untuk state drive stabil kedua, demi peningkatan kapasitas penyimpanan dan opsi tampilan Flex-IO buat menghubungkan monitor tambahan melalui USB Type-C, HDMI, DisplayPort atau VGA.

ThinkCentre-in-One (TIO) menyediakan kemampuan PC modular bila dikombinasikan dengan desktop ThinkCentre Tiny pilihan yang memungkinkan pelanggan buat meningkatkan kemampuan sistem PC itu. Cukup letakkan desktop Tiny ke bagian yang dirancang khusus dalam bagian belakang layar TIO. TIO22 Gen 4 dan TIO24 Gen 4 menyediakan satu langkah, tanpa pengaturan alat, dilengkapi dengan kamera dan mikrofon untuk komunikasi terpadu yang mudah serta memiliki bermacam-macam opsi untuk fleksibilitas penggunaan secara penuh.

Diciptakan Kuat dan Ramah Dunia

Seluruh desktop ThinkCentre, seperti halnya anak mereka, ThinkPad, menjalani pengujian selektif termasuk sepuluh prosedur Mil-Spec, termasuk diantaranya variasi suhu, kelembaban, guncangan, dan getaran. Selain itu, semua model ThinkCentre memenuhi persyaratan penggunaan daya Energy Star 8. 0, sertifikasi TCO 8. 0 untuk keberlanjutan, kepatuhan RoHS untuk menyekat penggunaan zat berbahaya tertentu, dan peringkat EPEAT yang terkait siklus hidup produk yang berkelanjutan secara utuh.

ThinkPad Ditenagai oleh Platform Intel vPro

Sempurna untuk pengguna yang mempunyai aktivitas tinggi, ThinkPad P14s serta P15s menawarkan daya tahan baterai hingga 14 jam, memberikan para desainer, ahli mesin, tenaga pendidik, juga siswa kemampuan yang persis untuk menjadi kreatif kapan saja, di mana saja – tiba dari bekerja jarak jauh, had berkolaborasi di kantor, di lokasi kerja, atau saat mengunjungi pelanggan.

Menggunakan prosesor Intel Core Gen ke-10, termasuk Core i7-10810u, dengan kecepatan turbo boost 4, 9GHz, duo ini diperuntukkan untuk pengguna AEC dan CAD. Selain itu, sistem ini memakai grafis profesional NVIDIA Quadro, WiFi 6, hingga 2TB penyimpanan dan dukungan Ubuntu dan Red Hat Linux. Baik P14s 14” maupun P15s 15” menawarkan tampilan UHD hingga 4K dengan Dolby Vision HDR dan Kalibrasi Warna Bengkel X-Rite Pantone untuk warna dengan lebih akurat dan gambar yang lebih jelas.

Selain itu, penambahan terbaru pada portofolio ThinkPad akan segera hadir: X1 Carbon Gen 8, X1 Yoga Gen 5 dan seri T, seri X dan seri L terbaru, yang dirancang dengan menggunakan prinsip inti desain, inovasi, serta kualitas. Memberikan pelanggan pilihan dengan luas dan pengalaman kerja dengan lebih cerdas, portofolio ThinkPad yang diperbarui memanfaatkan fitur pengelolaan dan keamanan Platform vPro® terbaru Intel untuk menawarkan solusi TI baru dengan fitur teknologi baru perlu memenuhi kebutuhan dan keinginan pemakai.

Makna dan Ketersediaan

  • Seri ThinkCentre M70 diharapkan akan tersedia mulai Juni 2020, mulai dari IDR 11, 513, 800 untuk M70t Tower, IDR 11, 189, 800 untuk M70s SFF dan IDR 9, 083, 800 untuk M70q Tiny
  • ThinkCentre M70a AIO diharapkan akan tersedia mulai Juni 2020, mulai dari IDR 13, 133, 800.
  • Seri ThinkCentre M80 diperkirakan akan ada mulai Juni 2020, mulai daripada IDR 13, 295, 800 untuk M80t Tower, IDR 12, 971, 800 untuk M80s SFF dan IDR 15, 239, 800 buat M80q Tiny.
  • Seri ThinkCentre M90 diharapkan akan tersedia mulai Juni 2020, mulai dibanding IDR 14, 591, 800 untuk M90t Tower, IDR 14, 267, 800 untuk M90s SFF serta IDR 15, 725, 800 buat M90q Tiny.
  • ThinkCentre M90a AIO diharapkan akan ada mulai Juni 2020, mulai dibanding IDR 17, 669, 800
  • ThinkCentre-in-One 22 Gen 4 (TIO22) diharapkan akan tersedia berangkat September 2020, harga akan diinfokan cepat
  • ThinkCentre-in-One 24 Gen 4 (TIO24) diharapkan bakal tersedia mulai September 2020, makna akan diinfokan segera
  • ThinkPad P14s diperkirakan akan tersedia mulai Mei 2020, mulai sejak IDR 26, 903, 800
  • ThinkPad P15s akan tersedia mulai Mei 2020, mulai sejak IDR 28, 199, 800

(@hairuddin_ali)