Jakarta, Selular. ID – Sudah meluncurkan smartphone Realme GT Neo bertenaga Dimensity 1200 di Cina pada pembukaan tahun ini, Realme dikabarkan tengah menyiapkan generasi berikutnya dari series GT Neo yang membawa performa buat gaming.

Bocoran informasi ini berasal dibanding seorang pembocor bernama Rudhranandu. Melalui laman Twitter pribadi miliknya, ia memaparkan sebuah poster yang didalamnya menampakkan gambar ponsel Realme dengan bertuliskan Realme GT Neo Gaming.

Selain desainnya yang dipaparkan, leaker tersebut juga mengungkap kaum spesifikasi yang bakal dibawa oleh ponsel gaming Realme yang akan datang itu. Smartphone ini dikatakan bahan ditenagai oleh chipset Snapdragon 870 dengan disertai dua opsi memori yang meliputi RAM 8GB dan penyimpanan internal 128GB, serta BINGKAI 12GB dan penyimpanan privat 256GB.

Berbicara soal kamera, perangkat itu bakal dilengkapi dengan bagian tiga kamera 64 megapiksel dan sepasang unit lampu kilat LED, yang juga dilengkapi dengan pencahayaan RGB di unit kameranya.

Disamping itu, perangkat ini rupanya sudah jadi mengantongi sertifikasi TENAA Cina dengan nomor model RMX3370. Sertifikasi tersebut mengungkap bahwa handset ini bakal mengetengahkan layar AMOLED FHD+ 6, 62 inci dengan pola punch-hole dan sensor benar jari dalam layar.

Baca serupa: Review realme GT Ahli Edition: Smartphone 5G Flagship Killer Terjangkau Rp4 Jutaan!

Lalu, sertifikasi TENAA juga menyebutkan bahwa Realme GT Neo Gaming akan memiliki kamera ajaran 16 megapiksel dan bagian tiga kamera 64 megapiksel + 8 megapiksel + 2 megapiksel, serupa barang apa yang dibocorkan oleh Rudhranandu melalui laman Twitternya. Set ini juga disinyalir bahan menjalankan Android OS 11.

Bocoran lain mengungkap bahwa khusus cetakan Cina, kemungkinan gawai tersebut bakal hadir dengan tiga varian RAM yang meliputi RAM sebesar 6GB, 8GB, dan 12GB, serta penyimpanan internal yang juga terdiri dari tiga opsi dengan meliputi 128GB, 256GB, serta 512GB.

Lebih lanjut, tersiar kabar bahwa ponsel gaming ini bakal hadir di Cina dengan dukungan baterai sel berpasangan 2. 465mAh (kapasitas terukur), yang kemungkinan menawarkan kapasitas gabungan 5. 000mAh (nilai tipikal) dengan dukungan pengisian cepat 65W.

Smartphone ini juga jalan akan tiba dalam tiga varian warna yang meliputi Mirror Black, Dream Blue, dan Super Orange di pasar dalam negeri. Belakang, perangkat ini juga bahan hadir dengan ukuran 162, 9 x 75, 8 x 8, 6 mm dan berat 199, 8 gram.

Memandang juga video di kolong ini: