Jakarta, Selular. ID – Bulan lalu Realme resmi memperkenalkan smartphone GT Master Edition (ME) dalam Indonesia. Sekarang, perusahaan menghadirkan varian yang lebih terjangkau.

Akhir Agustus Realme GT ME mengayunkan di nusantara dengan harga Rp4. 999. 000 (8/256). Mulai esok hari, konsumen mempunyai opsi yang lebih murah, dengan RAM 8GB dan storage 128GB, ponsel dijajakan seharga Rp4. 699. 000.

Dibalut dengan warna Daybreak Blue, smartphone 5G nan gaya akan tersedia dalam program  flash sale di Shopee dan realme. com yang berlangsung pada 21–22 September 2021. Di periode itu, konsumen bisa mendapatkan free starter kit Telkomsel.

Palson Yi, Marketing Director Realme Indonesia, mengungkap bahwa setiap anak muda di Indonesia memiliki keinginan yang berbeda-beda.   Oleh karenanya, Realme senantiasa mencari jalan memenuhi kebutuhan tersebut dengan menghadirkan Realme GT Ahli Edition dengan versi 8GB+128GB dan harga yang bertambah terjangkau sebagai alternatif, namun tetap berbalut desain stylish.

Inspirasi ‘perjalanan’ untuk pengguna rajin dan produktif.

Naoto Fukasawa mau membuat smartphone untuk seluruh kalangan, merancangnya untuk orang-orang yang aktif dan produktif.

Terinspirasi oleh pentingnya perjalanan bagi kesibukan anak muda, Naoto Fukasawa membuat produk dengan pengaruh desain yang unik, yakni koper. Selain bentuknya dengan unik, bagian belakang hp diukir untuk mencerminkan kisi-kisi koper yang bergelombang, menjadi desain kulit vegan kecut pertama dalam sejarah smartphone.

Realme terus mengeksplorasi kemungkinan desain pabrik dan telah menggunakan kulit vegan yang ramah lingkungan pada beberapa produknya berendeng.

Kulit vegan adalah bahan kulit sintetis yang menyerupai kulit asli, yang lebih tahan terhadap pemakaian, tidak mudah mereput dan lebih tahan minuman.

Realme GT Master Edition hadir secara desain kulit vegan yang belum pernah ada sebelumnya di industri smartphone.

Selain itu, Realme juga berinovasi dalam prosesnya untuk membuat perangkat yang stylish agar menjadi busana statement oleh para pemiliknya.

Sedia dalam dua pilihan warna yang stylish dan fashionable l

Realme GT Master Edition hadir dalam dua varian warna, yaitu Daybreak Blue dan Voyager Grey. Warna Daybreak Blue terinspirasi sebab sebuah “Perjalanan” yang menggambarkan fajar, menggunakan teknologi PICASUS yang dipatenkan di Jepang.

Warna dengan lapisan laminasi nano untuk memberikan smartphone dengan perbedaan mengkilap metalik dan memungkinkannya untuk membiaskan warna holografik di beberapa sudut pandang yang berbeda.

Oleh karenanya, bagi anak muda Indonesia yang tangkas dan produktif, Realme GT Master Edition dengan warna Daybreak Blue dapat diandalkan untuk kebutuhan pelengkap busana.

Warna yang dikeluarkan juga sangat sesuai untuk berbagai setelan fashion. Sehingga, pengguna cukup membenarkan diri untuk menjalankan aktivitasnya sehari-hari.

Selain memiliki desain yang stylish, Realme GT Master selalu didukung dengan spesifikasi yang andal. Hadir dengan chipset Qualcomm Snapdragon 778G 5G, mengadopsi fabrikasi 6nm, 4 super core arsitektur A78, dan frekuensi utama hingga 2, 4GHz, membuat pengalaman kinerja yang komprehensif & kuat.

Bagiyang menginginkan performa lebih, smartphone 5G Flagship Killer tersebut memiliki mode GT dengan akan menambah performa menjelma lebih maksimal.

Realme turut memberikan sifat DRE untuk menambahkan kapasitas RAM hingga 3GB secara virtual untuk penggunaan dengan lebih maksimal. Tersedia selalu dukungan 65W SuperDart Charge yang membantu efisiensi pengisian baterai 4300mAh yang lebih tinggi dan membuatnya lebih aman untuk digunakan.