Jakarta, Selular. ID – Realme akan mengeluarkan smartphone pertama bertenaga Snapdragon 888, pada kuartal pertama 2021.

Presiden Realme China mengonfirmasi, smartphone ini menjadi bagian daripada seri smartphone baru di rekan dalam negeri. Sementara rumor memperkirakan bahwa itu bisa datang dengan merek Ace.

Sesuai dilaporkan Gizmochina, ponsel Realme Koi memiliki nama sandi Race serta nomor modelnya adalah RMX2022. Handset ini mencakup 12 GB RAM dan 256 GB penyimpanan privat. Ini akan dimuat dengan Realme UI 2. 0 berbasis Android 11 OS.

Tidak ada kabar terbaru mengenai desain depan ponsel Realme Koi. Tetapi mengacu pada bocoran gambar dengan diungkap sebelumnya menunjukan bahwa kaca belakang ponsel memiliki tepi menjulai.

Pengaturan quad-camera dengan ditempatkan di dalam modul kamera berbentuk bulat bersama dengan bagian flash LED, yang memanjang tersedia di bagian belakang ponsel.

Perangkat tersebut dapat dilengkapi dengan pembaca sidik jari dalam layar. masih harus dilihat apakah akan membawa dukungan untuk teknologi pengisian cepat UltraDart 125W dengan diumumkan pada bulan Juli.

Baca Juga: Realme Dinobatkan Sebagai & #8220; 50 Most Innovative Companies& #8221; Tahun 2020

Seperti diketahui, Koi adalah nama ikan hias ternak yang terkenal karena warna & keindahannya. Ikan koi berarti kemujuran dalam budaya Cina dan Jepang. Oleh karena itu, tampaknya hp Realme Koi akan datang dengan desain yang sangat menarik serta tersedia dalam warna-warna cerah.

Realme telah membuat profil khusus untuk ponsel Realme Koi di Weibo. Perusahaan diharapkan menggunakan profil tersebut untuk berbagi bahan lebih lanjut tentang ponsel Koi yang didukung Snapdragon 888.