Selasa, 02 Juni 2020 • 16: 46

Sumber: Instagram Xiaomi INdonesia

Sumber: Instagram Xiaomi INdonesia

Suksesor Redmi Note 8 bakal segera hadi di Indonesia. Laman resmi Instagram Xiaomi Indonesia telah mengunggah teaser dengan caption “#XiaomiIndonesia mengundang awak untuk nonton live-streaming peluncuran cahaya yang memiliki fitur-fitur JAWARA, Redmi Note 9 Series”.

Peluncuran akan diadalan dengan live via Youtube. Belum ada informasis lebih lanjut apakah Xiaomi Indonesia akan memboyong Redmi Note 9 dan Redmi Note 9 Pro sekaligus atau secara berantara. Redmi Note 9 serires ini akan melanjutkan sukses Redmi Note 8 seires yang dirilis akhirusanah lalu.

Spesifikasi Redmi Note 9 dan Redmi Note 9 Pro sudah beredar pada Internet dan diketahui keduanya menggunakan chipset yang berbeda. Seperti dikutip PULSA dari laman GSMArena, Redmi Note 9 bakal mengandalkan chipset besutan Mediatek Helio G85 sedangkan Redmi Note 9 Pro bakal ditenagai Snapdragon 720 G. Akan tetapi apakah spesifikasi ini akan berudah untuk pasar Indonesia, kami belum mendapatkan informasi lebih jauh.

Perbedaan lain juga tersedia pada spesifikasi kamera yang diusungnya. Meski sama-sama mengandalkan 4 tustel belakang, antara Redmi Note 9 dan Redmi Note 9 Pro menawarkan spesifikasi kamera dan selalu kapasitas memori yang berbeda.

Lalu berapa harga jual kedua produk ini? Mengawasi terus perkembangan Rewdmi Note 9 Series di tabloidpulsa. co. id. (*)