Jakarta, Selular. ID –  Riot Games mencanangkan bahwa mereka tengah menggarap game Valorant untuk versi mobile. Sebelumnya Valorant cuma tersedia untuk platform PC saja.

“Untuk melihat komunitas pemain ana yang berkembang mengenali serta menghargai apa yang awak coba lakukan dengan Valorant, kami senang untuk segera menawarkan pengalaman Valorant bersaing yang sama kepada lebih banyak pemain global, ” kata produser eksekutif Valorant Anna Donlon.

Valorant adalah game first person shooter yang dapat diunduh secara gratis pada PC. Game ini mendekati dengan CS GO atau Overwatch.

Diluncurkan sekitar setahun yang semrawut, Valorant dengan cepat mengambil popularitas di tengah komunitas gamer PC. Game ini akan menguji keterampilan mekanik dan refleks pemain untuk membidik serta menumbangkan lawan.

Pertanyaannya, dengan jalan apa Riot Games akan membawa mekanisme semacam ini ke platform mobile. Tentunya ini bakal menjadi tantangan tersisih untuk mereka.

Valorant bahkan tidak ada untuk konsol, membuatnya menjadi menarik mengapa Riot Games lebih dulu masuk ke platform mobile.

Sayangnya sampai saat itu perusahaan belum memberikan detail lebih lanjut mengenai Valorant versi mobile. Kita tunggu saja kabar terbaru selanjutnya.