Jakarta, Selular. ID – Samsung sudah mengkonsolidasikan smartphone yang dapat dilipat di bawah jajaran Z, dan beredar bukti yang berkembang bahwa jangkauan tersebut bakal diperluas dengan menyasar tablet layar lipat.

Kemudian, sebuah laporan terbaru menggambarkan bahwa Samsung dikabarkan tengah berencana menggarap tablet dengan dapat ditekuk bernama Galaxy Z Fold Tab untuk dirilis tahun depan, dan rumor ini diperkuat sebab aplikasi merek dagang hangat.

Melansir dibanding Let’sGoDigital, dikatakan bahwa Samsung mengajukan merek dagang ke Kantor Kekayaan Intelektual Bon Eropa (EUIPO) pada 23 April untuk ‘Samsung Z Fold’.

Walaupun aplikasinya kurang detail, tersibak bahwa nama tersebut dimaksudkan untuk smartphone dan gentel.
Bocoran tahun berserakan mengungkapkan bahwa Samsung benar dikabarkan akan meluncurkan merek dagang bernama ‘Galaxy Z’ dan ‘Z Flip’. Namun, disinyalir bahwa itu cuma untuk perangkat ponsel.

Galaxy Z Fold Tab kemungkinan akan muncul bersama seri Galaxy S22.
Kendati begitu, set ini diharapkan menjadi gentel lipat tiga berengsel ganda.

Baca serupa: Bocoran Warna Samsung Galaxy Z Flip 3 Terbuka

Samsung sebelumnya dikatakan sedang mengerjakan smartphone lipat ganda dan tidak jelas apakah itu bakal berbeda dari Z Fold Tab. Kabarnya, erangkat tersebut akan hadir dengan desain yang ramah aplikasi.

Tablet lipat perdana perusahaan dilaporkan akan dirilis pada kuartal pertama 2022, bersamaan dengan seri Galaxy S22. Ada juga jalan bahwa itu akan dipratinjau pada acara Galaxy Unpacked Juli yang dimana Samsung diharapkan untuk mengungkap Galaxy Z Fold 3 & Z Flip 3.

Tablet Lipat Z juga dikabarkan bakal memboyong Kaca Ua-tipis (UTG) yang lebih kuat daripada langgam yang ada, mungkin karena akan kompatibel dengan stylus S Pen.

Rumor tersebut terdengar kaya pesaing untuk tablet Android terbaik. Sejauh ini, cuma itu deretan bocoran dengan baru terungkap terkait gentel layar lipat yang pantas digarap Samsung.