Jakarta, Selular. ID –  Introduksi tahun 2021 ini Samsung resmi meluncurkan Galaxy S21 series. Saat ini so pasti Samsung juga tengah memajukan generasi penerusnya, apalagi jika bukan Galaxy S22 series.

Menurut petunjuk terbaru, Samsung Galaxy S22 Ua, model teratas daripada seri ini tidak hendak memiliki peningkatan besar. Ada laporan bahwa smartphone itu akan memiliki spesifikasi tustel yang sama dengan Galaxy S21 Ua.

Artinya kamera utama Samsung Galaxy S22 Ua hendak tetap 108MP. Selanjutnya, unit ini akan memiliki lensa telefoto periskop 10MP, lensa ua wide 12MP, serta kamera selfie 10MP.

Ini adalah masukan terbaru yang menunjukkan kalau perangkat ini akan menggunakan kamera yang sama secara Galaxy S21 Ua. Secara lebih banyak laporan yang mengkonfirmasi situasi ini, boleh spekulasi tersebut ada peluang benar adanya.

Namun, rumor menyebutkan kalau Samsung Galaxy S22 dan Galaxy S22+ akan muncul dengan beberapa peningkatan dipadankan generasi sebelumnya.

Smartphone tersebut akan tampil dengan kamera utama 50MP. Mereka juga akan memiliki sensor ua wide 12MP dan kamera telefoto 12MP. Dengan demikian, smartphone itu akan hadir dengan penyerasian tiga kamera belakang.

Seperti biasa, kemuliaan Samsung Galaxy S22 akan menjadi salah satu seri mula-mula yang menggunakan prosesor andalan Qualcomm terbaru nantinya dengan disebut sebagai Snapdragon 898.

Selain itu, Samsung juga masih mau menggunakan chip Exynos sendiri di beberapa pasar. Chip tersebut akan terintegrasi dengan GPU AMD. Sesuai tata cara, Galaxy S22 series prospek besar akan diperkenalkan di dalam awal tahun 2022 mendatang.