Jum’at, 17 Juli 2020 • 11: 16

Galaxy M21

Galaxy M21

Tatanan kehidupan baru atau New Normal saat ini sudah mulai diterapkan. Artinya, aktifitas masyarakat mulai berangsur-angsur umum. Dari yang sebelumnya lebih penuh menerapkan work from home (wfh), kini sudah mulai ada dengan kembali seperti sebelum pandemi berlaku.

Untuk yang biasa melakukan pekerjaan secara mobile, tentunya banyak waktu luang yang bisa dimanfaatkan. Beragam ide-ide kreatif dan peluang bisnis baru dapat dieksplorasi untuk menambah pemasukan.

Beruntung, di era serba digital ini banyak tools yang bisa dimanfaatkan sebagai sarana untuk mengembangkan  peluang bisnis, salah satunya smartphone. Perangkat yang sangat erat dalam kehidupan sehari-hari ini mampu digunakan untuk mengasah kemampuan tersembunyi yang dimiliki.

Misalnya melatih kemampuan memasak dengan menonton tutorial lewat YouTube,   awut-awutan memanfaatkan platform e-Commerce ataupun lewat sosial media sebagai wadah untuk berbisnis, mendatangkan kelas online atau webinar buat belajar beragam hal bersama dengan komunitas, ataupun melakukan virtual photoshoot yang merupakan salah satu tren bisnis saat ini.

Untuk bisa melakukan situasi tersebut, dukungan smartphone dengan pengkhususan mumpuni memang sangat dibutuhkan. Pada pasaran sendiri, ada banyak pilihan smartphone yang dapat dimanfaatkan untuk menunjang produktivitas tersebut. Salah satunya yang cukup direkomendasikan adalah Samsung Galaxy M21 .

Pertanyaannya, apa sekadar fitur unggulan dari Galaxy M21 yang bisa mengakomodir kebutuhan pengguna dengan ingin tetap produktif namun juga kreatif dalam melakukan beragam daya bisnis di masa New Umum ini?

1. Triple Camera dengan Karakter Maksimal

Samsung Galaxy M21 dibekali dengan tiga buah kamera di arah belakang. Hasil jepretannya yang maksimal dan memiliki detail yang garang, bisa dimanfaatkan untuk memotret beragam hasil masakan makanan frozen/konsep sasaran prep meal untuk bisnis kuliner.

Untuk menghasilkan foto yang lebih keren saat dibagikan ke media sosial, Anda serupa bisa melakukan sedikit editing secara menambahkan filter langsung dari sifat bawaan ponsel. Oiya, untuk susunan kameranya sendiri, Galaxy M21 membawa sensor utama 48 MP, Ultra Wide 8MP, Depth 5MP dan Front camera 20MP.

2. Kapasitas Baterai Besar dan Tahan Lama

Sokongan baterai dengan kapasitas besar mengikuti tahan lama menjadi keharusan. Terlebih, untuk yang ingin mencoba berinteraksi langsung dengan customer atau publik. Dengan performa baterai yang suntuk, bisnis Online Class/Webinar bisa dikerjakan sepanjang waktu tanpa perlu gamang kehabisan daya.

Beruntung, Samsung Galaxy M21 mengakomodasinya dengan baik. Smartphone ini didukung sumber power dari baterai berkapasitas betul besar untuk saat ini, yakni 6000 mAh. Menariknya, perangkat tersebut juga dilengkapi dengan teknologi pengisian cepat (fast charging) dengan gaya 15 Watt.

3. Layar Luas serta Tajam

Untuk yang tengah menggeluti usaha virtual photoshot yang saat itu tengah populer di kalangan anak muda, bisa memanfaatkan kejernihan adang-adang smartphone ini untuk hasil maya photoshot yang optimal. Terutama zaman memotret model melalui layanan conference call.

Di Galaxy M21, Samsung menanamkan layar merata Infinity-U dengan ukuran 6, 4 inci. Dengan layar Super AMOLED beresolusi Full HD+ ini setiap detil virtual photoshot bisa tertampil dengan jelas dan tajam.

Nah, gimana menurut Kamu? Siapkah mengembangkan potensi bisnis di masa New Normal dengan Samsung Galaxy M21 ini? (@hairuddin_ali)