Jakarta, Selular. ID – Seperti yang bisa diprediksi, banyak gamer Fornite: Battle Royale yang jatuh kasmaran dengan apa yang ditawarkan Epic Games dan Marvel dengan Thanos. Pasalnya kejadian ini menghadirkan sesuatu yang baru dan berbeda buat sebuah pengalaman battle-royale dengan mulai terasa “biasa” era ini.

Kini setelah tiga tahun diluncurkan di mode terbatas, Fortnite kembali hadirkan Thanos. Kesempatan ini, karakter di Marvel itu muncul dalam bentuk skin atau outfit yang bisa dibeli di Item Shop untuk pertama kalinya.

Bagi yang tak sempat mendapatkan skin Thanos di Fortnite., dan Fortnite akan merilisnya dalam bulan Juni ini.

Kalian bisa mendapatkan skin Thanos tersebut dengan dua cara.

Cara pertama, pemain harus memasukkan turnamen mini yang bernama Thanos Cup, dan digelar oleh Fortnite. Turnamen kecil ini bakal dilangsungkan di dalam 21 Juni nanti, serta memiliki konsep turnamen duos.

Jika kalian berhasil memenangkan Thanos Cup ini dan menjadi pendekar, sudah pasti akan ada item menarik yang bakal kalian dapatkan. Item tersebut adalah skin Thanos, Back Bling, dan juga Spray.

Menariknya, jika ada pemain yang masih belum mendapatkan skin Thanos di turnamen mini tersebut, Fortnite bakal memberikan pemberian berupa Thanos Watches! Spray.

Item itu diberikan kepada pemain dengan berhasil mengumpulkan 8 pokok selama berlangsungnya Thanos Cup.

Baca Juga: Kolaborasi Fortnite Dan Tron Hadirkan Skin Terbaru  

Cara ke-2, pemain menabung untuk masa ini dan membeli skin Thanos, yang nantinya mau tersedia di Item Shop. Kabarnya, Fortnite akan merilisnya pada 26 Juni nanti.

Tetapi Fortnite belum mengumumkan berapa nilai yang dikeluarkannya jika pemain ingin membeli skin Thanos tersebut. Sepertinya peminat skin Thanos masih harus menduduki mengenai harganya.

Selain itu, Fortnite pula belum bisa memastikan apakah skin Thanos ini akan terbungkus ke dalam bundle set yang berisikan item-item lain seperti Pickaxe, Glider, atau Emote.