Jakarta, Selular. ID – HMD Global, sebagai pemegang brand Nokia dikabarkan bersiap untuk meluncurkan handset terbaru. Informasi tersebut dilaporkan muncul di situs web regulator Tiongkok, Tenaa. Perangkat itu memiliki nomor model TA-1335 dalam China.

Dilaporkan GSM Arena, smartphone yang telah terekam di Tenaa mengungkapkan spesifikasi dan desainnya.

Menurut daftar tersebut, Nokia TA-1335 yang akan datang akan menampilkan desain dengan mirip dengan Nokia C3, namun akan datang dengan flash LED tambahan menghadap ke depan. Ponsel ini akan berukuran 81 × 44. 5 × 22mm, mengandung hanya 122g, dan akan ada dalam dua warna, Navy Blue dan Champagne.

Lebih lanjut, smartphone ini akan pegari dengan RAM 2GB, penyimpanan internal 64GB, dan akan menjalankan sistem operasi Android 10. Menariknya, daftar Tenaa tidak memiliki informasi terkait chipset dan layar handset ini. Tetapi dikatakan bahwa itu bakal didukung oleh prosesor quad-core.

Baca Juga: Spesifikasi Nokia 5. 4 Terungkap

Fitur lain dari ponsel Nokia yang tidak dikenal ini bakal mencakup kamera utama 8MP, tustel selfie 8MP, 4G dengan VoLTE, slot kartu microSD, jack headphone 3. 5mm, dan baterai 2. 500mAh built-in.

Final, daftar tersebut juga menyebutkan keberadaan sensor sidik jari. Namun sekitar ini Karena itu, nama Nokia TA-1335 masih menjadi misteri, belum diketahui waktu dan tanggal peluncurannya.