Jakarta, Selular. ID – Usai memamerkan ponsel geser di kancah global melalui gelaran Oppo Inno Day 2020 kemarin, hari ini perusahaan memperkenalkan perangkat pertama untuk pasar Indonesia.

Melengkapi segmen entry-level pada garis seri A, Oppo A11k mulai dijajakan hari ini (18/11/2020) dengan online dan offline melalui Oppo Store dan Official Store pada sejumlah mitra e-commerce Oppo seharga Rp1. 799. 000.

Perangkat dilengkapi dengan baterai yang tahan lama sebesar 4230mAh dan RAM 2GB + ROM 32GB, OPPO A11k dapat menyajikan kinerja perangkat yang mulus dengan bermacam-macam konfigurasi yang melengkapinya, seperti pengawasan sidik jari pada bagian dapur, prosesor dengan 4 inti, dan kamera belakang ganda dengan kecerdikan buatan, menjadikannya pilihan lengkap untuk pada pasar entry level.

“Oppo berupaya untuk membawa teknologi ke berbagai tingkatan pemakai. Dengan peluncuran perangkat Oppo A11k, kami bertujuan untuk menyediakan bagian lengkap perangkat smartphone dengan teknologi, konfigurasi perangkat keras, serta fitur yang dapat menjangkau pengguna tingkat awal perangkat smartphone android bertambah luas lagi dan mewujudkan kehidupan digital yang cerdas, ” perkataan Aryo Meidianto A, PR Manager Oppo Indonesia.

Oppo A11k hadir dengan RAM 2GB dan ROM 32GB, dengan opsi perluasan internal dengan kartu bunga hingga 256GB. Memastikan pengalaman penerapan perangkat harian yang lancar.

A11k dilengkapi dengan aki sebesar 4230mAh, menawarkan durasi dengan lebih lama – hingga 17 jam untuk streaming video dengan nonstop. Selain baterai besar, kehadiran prosesor 4 inti, MediaTek Helio P35, secara signifikan dapat melangsungkan penghematan penggunaan energi.

Ponsel A11k menampilkan layar dengan dilengkapi teknologi perlindungan mata berjenis waterdrop 6, 22 inci secara resolusi 1520 × 720. Eksistensi filter cahaya biru dapat mencegah ketegangan mata dan melindungi pandangan ketika menonton video atau berlaku game dalam waktu yang lulus lama.

Terinspirasi oleh pola potongan berlian, Oppo A11k hadir dengan 3D Diamond Blaze Design pada bagian belakang dengan menawarkan variasi pola acak, dengan memberikan corak berbeda.

Sensor pengenalan sidik jari terpancang di bagian belakang, dikombinasikan secara Facial Unlock, A11k membuka kunci layar dalam 0, 08 detik.

Desain ergonomis dan bodi lengkung yang elegan secara rasio aspek layar 19: 9 menawarkan pengalaman penggunaan satu tangan yang mudah, yang disertai dengan bobot ringan yang nyaman hanya 165 gram.

Tustel depan 5MP, didukung dengan AI Beautification yang dapat dengan pandai mengoptimalkan foto selfie. AI Beautification dapat secara otomatis mendeteksi macam kulit, usia, jenis kelamin, serta warna kulit, dan menciptakan solusi percantik wajah yang melalui tahapan penyesuaian.

Kamera pungkur ganda A11k dilengkapi dengan teknologi AI. Kamera utama sebesar 13MP, mendukung mode burst dan 6x perbesaran digital, sedangkan kamera portrait 2MP memberikan kesan kedalaman melalaikan efek bokeh untuk menghasilan foto terbaik.

Bagi pecinta video pendek, Oppo A11k terlihat dengan Soloop Smart Video Editor yang dapat membantu menyunting video berkualitas profesional dengan filter sinematik dengan sangat mudah.

Oppo A11k menghadirkan fitur Dirac Smart Sound Effects atau sifat pengoptimalan suara, yang secara otomatis dapat beralih ke pengaturan buntut suara terbaik untuk game, audio, dan video untuk memberi keluaran suara yang imersif.

Sebelum dirilis ke pasaran, A11k telah melalui berbagai standar pengujian produk, mulai dari 100. 000 kali tes tombol volume, 200. 000 kali tes tombol daya, 28. 000 tes jatuh daripada jarak 10cm. Jika konsumen memerlukan bantuan, jaringan nasional Oppo Indonesia yang terdiri dari 17 tengah layanan pelanggan dan 20. 000+ lokasi penjualan, siap untuk menunjang.