Jakarta, Selular. ID – Memperingati Hari Pelanggan Nasional, Direktur Utama Telkomsel Hendri Mulya Syam berujar, menjadikan hari besar konsumen itu sebagai momen penting buat mengokohkan komitmen seluruh pekerja Telkomsel agar selalu menghadirkan solusi terbaik bagi pelanggan.

“Ini tidak sekadar sebuah tuntutan usaha untuk memenangkan hati konsumen, tetapi jauh daripada tersebut diharapkan kami dapat menemukan purpose dan meaning dalam bekerja dan menunaikan benar serta kepercayaan yang sudah diberikan selama ini, ” paparnya.

Menyuarakan juga:   Telkomsel Alihkan 4. 000 Unit Benara Telekomunikasi ke Mitratel

Bagi Telkomsel konsumen merupakan segalanya, sebagaimana janji seluruh karyawan dalam mewujudkan budaya perusahaan untuk tetap mendengar, memahami, dan menyolusikan kebutuhan pelanggan sebagai tujuan budaya customer centric dengan lebih konkret.

“Telkomsel ada hingga kini menjadi besar dan kuat bukan karena produk dan servis yang hebat, melainkan anugerah kepercayaan pelanggan dan penggunanya, ” ujarnya.

Baca juga:   Bagian Bundling Telkomsel dengan iPhone Berikan Kuota 165GB bohlam Bulan

Selain itu, bertepatan dengan Keadaan Pelanggan Nasional Telkomsel pula melakukan kick off program ‘Karyawan Mendengar’ yaitu di mana program bakal dijalan kan dengan menerapkan kebiasaan customer centric.

“Tujuannya untuk terus dapat memahami apa yang diinginkan dan dibutuhkan pelanggannya sehingga solusi produk maupun layanan yang hadir selalu tepat guna, meningkatkan nilai tambahan, dan terus membuka peluang-peluang baru di tengah masyarakat, ” tandasnya.