Jakarta, Selular. ID – Akhirnya, Oppo sah memboyong smartphone barunya, Reno6 ke Indonesia pada Kamis, (15/7/2021). Oppo Reno6 memajukan kamera untuk foto & video, performa serta desain sebagai jagoannya.

Oppo Reno6 disematkan empat kamera belakang beresolusi 64MP, lensa wide 8MP, lensa makro 2MP & lensa mono 2MP. Tengah kamera selfienya beresolusi 44MP.

Smartphone hangat ini mengusung fitur gambar Bokeh Flare Potrait Gambar, yang memberikan efek bokeh sinematik pada video dan AI Highlight Video yang telah ditingkatkan. Fitur-fitur tersebut memungkinkan pengguna untuk menangkap, menyunting, dan berbagi video kualitas profesional dengan mudah dan cepat.

“Saat ini smartphone era ini tidak hanya menjelma perangkat untuk merekam bervariasi kenangan, namun juga mampu mewakili cara unik kita dalam bercerita. Perpaduan software dan hardware pada kamera Oppo Reno6, bisa memanifestasikan video atau foto yang jernih dan kaya warna, baik siang atau malam, ” ujar Aryo Meidianto A, PR Manager Oppo Indonesia saat acara peluncuran Oppo Reno6, Kamis (15/7/2021).

Selain tersebut, kamera Oppo Reno6 pula telah mengalami peningkatan siginifikan pada algoritma Oppo Image-clear Engine. Didukung fitur Ua-clear 108MP Image, kamera Reno6 dapat menghasilkan foto dengan detail yang tajam.

Baca juga: Fitur Bokeh Flare Portrait dalam Reno6 Juga Akan Datang di Oppo Reno5?

Dapur pacunya, Reno6 diperkuat chipset Qualcomm Snapdragon 720G dengan RAM 8GB dan ROM 128GB. Tak ketinggalan, fitur gaming serupa tidak pernah absen sebab Reno series. Fitur game pada Reno6 telah ditingkatkan seperti Quick Startup, Game Focus Mode, dan teknologi Hyperboost 4. 0 daripada Oppo sehingga mampu menyampaikan kinerja optimal ketika berlaku game.

OPPO Reno6

Oppo Reno6 dibekali adang-adang AMOLED 6, 4 inci dengan refresh rate 90Hz. Sistem operasi yang dimanfaatkan Reno6 adalah ColorOS 11. 1 berbasis Android 11.

Sumber energinya, Reno6 disokong baterai besar 4310 mAh. Didukung teknologi 50W Flash Charge, hp ini dapat terisi gaya 100% hanya dalam masa 45 menit.

OPPO Reno6 Stellar Black

Pada Indonesia, Reno6 hadir pada dua warna yaitu Aurora dan Stellar Black. Secara proses Diamond Spectrum, Oppo Reno6 Aurora menciptakan buah visual yang selalu bertukar dan menghadirkan jutaan warna pada satu perangkat. Tengah itu, Stellar Black menambahkan detail berkilau halus ke warna hitam klasik.

Oppo Reno6 dipasarkan di Indonesia dengan harga Rp. 5. 199. 000. Smartphone ini mulai sanggup dipesan pada tanggal 16 hingga 22 Juli 2021 secara online, ekslusif dalam Shopee. co. id dan offline pada jaringan Oppo Store atau toko-toko yang menjual perangkat smartphone Oppo di Indonesia. Pada zaman pre-order, pengguna akan mendapatkan keuntungan berupa Reno Wireless Mini Home Theater senilai Rp. 1, 5 juta secara terbatas dan semasa persediaan masih ada.