Jakarta, Selular. ID – Belum lama itu, TikTok telah memperpanjang durasi di platformnya menjadi 3 menit. Sekarang, beredar bocoran yang mengungkap bahwa perusahaan bakal kembali memperpanjang durasi video menjadi lima menit.

Kabar tersebut berasal dari seornag peneliti media sosial bernama Matt Navarra. Dirinya membagikan tangkapan layar dari pesan dengan akan ditampilkan jejaring sosial ketika perubahan diterapkan. Navara juga menyatakan bahwa TikTok kemungkinan berencana untuk menambah durasi video menjadi sepuluh menit.

Terkait kapan perpanjangan durasi itu diberlakukan secara resmi sebab TikTok belum diketahui. Tetapi, terdapat bocoran lain yang mengatakan bahwa beberapa pengguna telah menerima kesempatan buat mengunggah video berdurasi lima menit.

Berbicara soal rumor perpanjangan durasi video sampai sepuluh menit lamanya, jika ini betul terjadi, maka lambat laun aplikasi TikTok semakin mengikuti YouTube. Apalagi, TikTok betul populer di seluruh dunia dan sering kali para-para konten kreator TikTok pula membuat video promosi dengan mengiklankan beberapa jenis layanan atau barang, sama hal nya seperti YouTube.

Baca juga:   8 Rekomendasi Smartphone Gres Buat Vlogging, Harga Mulai Rp5 Juta!

Belum lama ini, TikTok juga memperketat kebijakan privasi di platformnya untuk budak di bawah umur, dengan memberdayakan pengguna melalui sejumlah kontrol keamanan dan privasi.

TikTok menyelenggarakan serangkaian perubahan di sifat keamanan dan privasi buat memastikan pengalaman pengguna pada platform TikTok sesuai secara usianya. Khusus pengguna 14-17 tahun, TikTok memberikan pelestarian yang proaktif.

Tonton juga video dalam bawah ini: