Selasa, 11 Agustus 2020 • 15: 24

Valorant Pacific Open

Cyber Game dan Riot Game kembali mengambil rangkaian turnamen Valorant Pacific Peduli. Tercatat, sekitar 10 tim teratas akan maju ke tahap final turnamen, mengikuti kualifikasi terbuka regional yang diadakan pada bulan Juli.

Tim daripada Taiwan, Thailand, Hong Kong, Filipina, Indonesia, Malaysia dan Singapura hendak bergabung dengan enam tim undangan tambahan untuk memperebutkan sisa derma sebesar USD 20. 000.

Babak Grup Valorant Pacific Open akan dimulai pada Senin, 17 Agustus 2020. 16 tim telah diundi secara acak ke dalam empat grup, dan mau bertarung untuk melihat siapa yang akan maju ke tahap berikutnya.

Masing-masing tim di tiap grup harus bertarung habis-habisan, untuk memperebutkan dua posisi tertinggi di tiap rup. Dan tim yang memiliki performa terbaik tersebut akan melaju ke Babak Knockout. Tim teratas akan memperjuangkan kehormatan untuk dinobatkan dan bersaing buat total hadiah hingga USD 20. 000.

Pengundian tim yang dilakukan minggu berantakan menghasilkan pengelompokan berikut:

  • Grup A: MOTV, KILOISDEAD, Boom Esports, dan Attack All-Around
  • Grup B: MORPH, Team LZ (UNRATED), Sharper Esport dan ahq eSports Club
  • Grup C: Only One Word, Superdomineering, TafZ dan Adroit Esports
  • Grup D: Sikap Thailand, Paper Rex, Tim SMG, dan LEGENDA

Live streaming resmi Valorant Pacific Open akan tersedia buat pemirsa di seluruh dunia melalui Facebook, Youtube, dan Twitch.

Untuk informasi lebih sendat tentang VALORANT Pacific Open, silakan kunjungi situs web resmi serta halaman Facebook Cyber Games Arena.

Valorant Pacific Open Schedule