Jakarta, Selular. ID – Setelah sukses dengan peluncuran V20 Series di Indonesia kaum waktu lalu, kini Vivo meluncurkan warna baru untuk seri V20 SE, yaitu “Aquamarine Green” dengan tampilan yang lebih segar serta menawan.

“Sebagai bentuk apresiasi kami akan antusiasme konsumen Vivo di Indonesia, maka saya menghadirkan V20 SE dengan desain warna terbaru yang sangat bagus dan menarik, yaitu Aquamarine Green. Warna baru ini diharapkan mampu melengkapi pilihan smartphone yang cocok dengan selera konsumen demi memberikan pengalaman menggunakan smartphone yang lengkap gaya, ” ungkap Edy Kusuma, Senior Brand Director Vivo Indonesia.

Varian warna Sleek Magical Design terbaru terinspirasi sebab warna natural alam dan pesona lautan yang merepresentasikan keindahan dunia semesta yang murni. Vivo menghadirkan warna ini karena memiliki jumlah positivisme dan optimisme, serta menjadikannya sebagai warna yang mewakili para-para pengguna Vivo yang penuh watak, memiliki hidup yang penuh warna, dan menyukai keindahan penuh gaya.

Dengan ketebalan tujuh, 83 mm dan bobot smartphone yang ringan hanya 171 rencana, Vivo V20 SE Aquamarine Green dirancang agar mudah digenggam oleh pengguna dan mudah disimpan pada dalam saku. Dengan lekukan body smartphone 3D-nya, ponsel dilengkapi secara material berkualitas tinggi sehingga mau memberikan rasa sentuhan yang sangat halus.

“Kami mengangkat warna Aquamarine Green sebagai warna terbaru untuk menambah varian terakhir dari V20 SE karena terinspirasi dari keindahan warna air laut yang menawan. Kami berharap Vivo V20 SE Aquamarine Green akan membawa semangat positivisme, optimisme di menjalani aktivitas sehari-hari, ” ujar Ricky Bunardi, Senior Product Manager Vivo Indonesia.

Untuk memenuhi kebutuhan kamera penggunanya, perangkat mengusung kemampuan kamera ajaran beresolusi 32MP Super Night Selfie dan 48MP Rear Camera dengan fungsi 48MP Main Camera, 8MP Dual-Mode Camera yang bisa dimanfaatkan oleh pengguna untuk Super Wide-Angle dan Super Macro, serta 2MP Depth Camera.

Vivo V20 SE Aquamarine Green tersebut dibekali dengan dukungan 33W FlashCharge sehingga pengguna dapat mengisi kembali daya baterai hingga 62% hanya dalam 30 menit. Bukan cuma itu, ponsel juga sudah mempunyai fitur NFC yang memungkinkan konsumen untuk memeriksa atau mengisi ulang uang elektronik dan mentransfer data secara nirkabel. Berbagai teknologi terdepan ini hadir dalam satu pengaruh tangan dan dibalut dengan warna indah Aquamarine Green dari Vivo V20 SE.

Vivo V20 SE Aquamarine Green mampu didapatkan dengan harga Rp3. 999. 000. Mulai 11 November 2020 sampai dengan 16 November 2020, konsumen dapat mengikuti program Pre-Order ekslusif secara online di e-commerce partner Tokopedia dan Akulaku. Setiap pembelian, konsumen bisa mendapatkan benefit giftbox berupa Powerbank dan Smartwatch serta voucher belanja Rp200. 000.