Minggu, 03 Mei 2020 • 05: 33

Zoom mengumumkan kehadiran versi terbaru 5. 0 dengan pengembangan keamanan yang lebih kuat dengan sudah tersedia dan dapat diunduh di zoom. com/download;. Update tersebut sejalan dengan rencana 90 hari Zoom untuk secara proaktif mengidentifikasi, mengatasi, dan meningkatkan kemampuan ketenteraman dan privasi perusahaan. Dengan menambahkan dukungan untuk enkripsi ACM 256-bit GCM, Zoom akan memberikan peningkatan perlindungan untuk meeting virtual petunjuk dan ketahanan terhadap gangguan.

 

“Saya bangga mencapai langkah ini dalam rencana 90 hari kami, tetapi ini baru permulaan. Saya membangun bisnis kami dengan memberikan kebahagiaan kepada pelanggan kami. Awak akan mendapatkan kepercayaan pelanggan saya dan memberikan mereka kenyamanan secara fokus kami yang tak tergoyahkan untuk menyediakan platform yang memutar aman, ” dikatakan oleh Eric S. Yuan, CEO Zoom.

“Ketika dihadapkan dengan perkara mengenai keamanan dan privasi, Zoom bereaksi dengan cepat dan sangat terbuka terhadap tantangan, termasuk CEO mereka yang mengadakan pengarahan kesejahteraan publik secara mingguan. ” ungkap Wayne Kurtzman, Direktur Riset IDC untuk Kolaborasi Sosial dan Publik. “Zoom juga cepat untuk menjemput tindakan mengubah standar yang membantu mengatasi masalah privasi meeting maya visual, serta menetapkan rencana 90 hari untuk tindakan yang bertambah dalam, dan mengomunikasikannya secara umum. ”

“Kami mengambil sudut pandang holistik untuk privasi pengguna kami dan ketenteraman platform kami, “kata Oded Gal, CPO Zoom. “Dari jaringan hingga fitur yang kami setel tenggat pengalaman pengguna kami, semuanya dilakukan melalui pengawasan ketat. Di back-end, enkripsi AES 256-bit GCM akan meningkatkan standar untuk mengamankan masukan pengguna kami dalam proses mungkin. Di front-end, saya paling rajin dengan ikon Keamanan di bagian menu meeting. Ini menggabungkan sifat keamanan kami yang sudah tersedia dan yang baru, dan mendaulat fokus utama kemanan bagi pengguna sebagai host. Dengan jutaan pengguna baru, ini akan memastikan mereka memiliki akses instan dan mungkin untuk mengontrol keamanan sesi meeting virtual. ”

Jaringan

  • Enkripsi AES 256-bit GCM: Enkripsi keamanan ditingkatkan Zoom ke standar ACM 256-bit GCM, yang menunjukkan perlindungan lebih baik terhadap masukan saat meeting berlangsung dan tahan terhadap gangguan. Ini memberikan tanggungan kerahasiaan dan integritas pada sesi meeting Zoom, Zoom Video Webinar, dan data Telepon Zoom. Ragam 5. 0, yang dijadwalkan rilis dalam minggu ini, mendukung enkripsi GCM, dan standar ini hendak berlaku setelah semua akun diaktifkan dengan GCM. Pemberdayaan akun di seluruh sistem akan berlangsung di 30 Mei.    
  • Kontrol Routing Data: Admin akun dapat memilih pusat bahan mana yang digunakan saat rapat dan saat webinar berlangsung buat mengetahui lalulintas real- time dalam tingkat akun, grup, atau pemakai.

 

Pengalaman Pemakai dan Kontrol

  • Ikon keamanan: Fitur keamanan Zoom, yang sebelumnya telah diakses melalui menu meeting, sekarang dikelompokkan bersama dan  dapat ditemukan dengan meng-klik ikon Keamanan di  kolom host menu meeting.
  • Kendali Host Yang Kuat: Host akan dapat “Melaporkan Pengguna” mencuaikan ikon Keamanan. Mereka juga sanggup menonaktifkan fitur bagi peserta buat mengubah nama atau identitas mereka di dalam sesi virtual meeting. Untuk pelanggan sektor pendidikan, berbagi layar sekarang diatur hanya dibolehkan untuk host.
  • Sifat Aktif Waiting Room: Waiting Room atau Ruang Tunggu virtual, ialah fitur yang memungkinkan host mengatifkan ruang tunggu virtual sebelum mereka bergabung dalam meeting virtual, saat ini aktif secara default untuk akun Basic dan lisensi tunggal buat Professional. Semua host sekarang selalu dapat mengaktifkan fitur Ruang Nanti ini saat meeting virtual itu sedang berlangsung.
  • Password Kompleks Diatur Otomatis: Fitur password yang sekarang aktif secara default untuk sebagian besar pelanggan, termasuk semua pelanggan Basic, lisensi sendiri, dan K-12. Untuk akun yang dikelola, admin akun sekarang mempunyai kemampuan untuk mendefinisikan kompleksitas prawacana sandi (seperti panjang, alfanumerik, dan persyaratan karakter khusus). Selain tersebut, admin Zoom untuk Telepon saat ini dapat menyesuaikan panjang pin yang diperlukan untuk mengakses voicemail.  
  • Password Rekaman Cloud: Passwords atau kata sandi sekarang ditetapkan secara otomatis untuk seluruh yang mengakses rekaman cloud selain dari host meeting virtual dan memerlukan kata sandi yang pelik. Untuk akun yang dikelola, admin akun sekarang memiliki kemampuan buat mendefinisikan kompleksitas kata sandi.
  • Aman Berbagi Kontak Akun: Zoom 5. 0 akan menanggung struktur data baru untuk pola yang lebih besar, memungkinkan itu untuk menautkan kontak di banyak akun sehingga orang dapat dengan mudah dan aman mencari dan menemukan lokasi meeting virtual, permufakatan, dan kontak telepon.  
  • Peningkatan Dashboard:   Admin akun bisnis, perusahaan, dan pendidikan dapat melihat bagaimana meeting virtual pengguna terhubung ke pusat data Zoom di Dashboard Zoom itu. Ini termasuk semua pusat bahan yang terhubung ke server HTTP Tunnel, serta Conference Room Connectors dan gateway.
  • Bunga: Pengguna sekarang dapat memilih buat membuat notifikasi Obrolan Zoom itu tidak menunjukkan potongan obrolan mereka di layar; meeting virtual tanpa menggunakan ID meeting pribadi sekarang memiliki 11 digit ID buat menambah kerumitan; dan selama meeting virtual, ID dan opsi Undangan telah dipindahkan dari antarmuka Zoom utama ke menu peserta meeting, sehingga tidak mudah untuk pemakai secara tidak sengaja membocorkan ID meeting virtual mereka.

Untuk memperbarui aplikasi Zoom ke Zoom 5. 0, silakan kunjungi zoom. com/download. Untuk update lebih lanjut tentang kemajuan agenda 90 hari Zoom dalam memajukan layanan nya, silakan kunjungi blog. zoom. us.